Sukses

Syahnaz Sadiqah Kali Pertama Rayakan Ultah Tanpa Ibunda

Seperti diketahui, ibunda Syahnaz Sadiqah, Amy Qanita, saat itu tengah beribadah umrah dan baru kembali ke Jakarta pada 31 Oktober kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Syahnaz Sadiqah baru saja berulang tahun yang ke-23, tepatnya pada 30 Oktober 2016 lalu. Namun di ulang tahunnya kali ini, tak ada sang bunda, Amy Qanita di sampingnya.

Seperti diketahui, Amy Qanita saat itu sedang beribadah umrah bareng istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. Mereka baru kembali ke Tanah Air pada 31 Oktober kemarin. Menurut Syahnaz Sadiqah, ini merupakan kali pertama dirinya merayakan ulang tahun tanpa sang ibu. 

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (Instagram)

"Kemarin ulang tahun pertama tanpa mama. Kemarin kan mama umrah," ujar Syahnaz Sadiqah, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (31/10/2016).

Meski begitu, Syahnaz tak mempermasalahkannya. Dengan begitu, ia bisa menitip doa kepada ibunya yang sedang berada di tanah suci. "Enggak apa-apa juga, malah minta doa sama mama," ujar kekasih Jeje Govinda ini.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (Instagram)

Buat Syahnaz, usia 23 tahun sudah tak muda lagi. Ia belajar untuk lebih mawas diri dan juga lebih dewasa lagi dalam menyikapi setiap permasalahan.

"Harus bisa lebih dewasa lagi, kan 23 itu bukan ramaja lagi," kata Syahnaz Sadiqah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini