Sukses

Gandeng Pharrell Williams, G-Dragon Siap Go International?

Mendengar G-Dragon bernyanyi saja sudah membuat histeris, lalu apa jadinya ya kalau ia berkolaborasi dengan Pharrel Williams?

Liputan6.com, Seoul - Dari sekian banyak idola K-Pop, G-Dragon adalah salah satu yang paling menonjol. Musik dan fashion yang ditampilkan leader grup Big Bang itu berhasil membuatnya dikenal oleh dunia.

Tidak heran bila G-Dragon juga ingin melebarkan sayapnya di ranah internasional. Seperti yang telah lebih dulu dilakukan oleh rekan satu agensinya, CL 2NE1.

 G-Dragon dan Pharrell Williams siapkan project bersama.

Dan tampaknya impian pelantun "Heartbreaker" itu sudah ada di depan mata. Tak tanggung-tanggung, G-Dragon akan mewujudkan impiannya itu dengan bantuan penyanyi hip hop dan R&B asal Amerika, Pharrell Williams.

Hal itu diketahui dari unggahan di Instagram pribadi Pharrel dan G-Dragon. Dua penyanyi beda budaya itu tampak berada di sebuah studio rekaman di Tokyo, Jepang.

"Internasional" dan "Coming Soon (segera)". Hanya kata-kata itu yang tertera di keterangan foto Instagram G-Dragon. Mengisyaratkan bahwa ia kini tengah mempersiapkan diri untuk terjun ke panggung internasional.

 G-Dragon dan Pharrell Williams

Tentu saja kabar ini membuat para penggemar terkejut sekaligus antusias menanti hasil kolaborasi Pharrell Williams dan G-Dragon. "Gila gila gila demi apa ma collab sm pharell??!!!!!" ungkap @nwidkenz0611, salah satu penggemar yang memberikan komentar di akun G Dragon dalam bahasa Indonesia.

"Kamu dan musikmu sudah internasional, oppa. Kita semua tahu bagaimana usaha dan kerja kerasmu. Semangat!" ujar @yanbobo_bobobo.

"Kolaborasi dengan Pharrell? Luar biasa. Tidak sabar menanti." @hapimonkeys menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini