Sukses

Jarang Bertemu, Anak Tak Pernah Tanya Daus Mini

Kehadiran Haykal Ivander Firdaus membuat status Daus Mini dan Yunita Lestari sebagai orangtua tak bisa terputus begitu saja meski bercerai.

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah bercerai, hubungan Daus Mini dan Yunita Lestari masih tetap terikat. Keberadaan anak mereka, Haykal Ivander Firdaus membuat status Daus Mini dan Yunita Lestari sebagai orangtua tak bisa terputus begitu saja.

Namun, sejak Yunita Lestari menikah lagi, Daus Mini kabarnya langsung menghindar. Apalagi, Yunita Lestari menyebut Ical, panggilan Haykal, sudah dekat dengan suami barunya.

Yunita Lestari, janda Daus Mini (YouTube)

"Komunikasi agak begitu (buruk), mungkin dia marah kali ya," kata Yunita Lestari di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/10/2016).

Hal itu pun berdampak pada hubungan Daus Mini dan Ical. Menurut Yunita Lestari, mantan suaminya mulai jarang menemui anaknya yang kini berusia empat tahun tersebut.

Yunita Lestari bersama putranya, Ivander Haykal Firdaus. (Instagram)

"Kalau jalan, aku yang ajak (Daus ketemu Ical). Tapi dia yang sibuk. Sebelum puasa waktu sakit di Jawa, Daus susulin. Kalau untuk anak sebenarnya dia enak, tapi sibuk ke luar kota untuk syuting. Jadi jarang ketemu," ungkap wanita yang berprofesi sebagai pedangdut ini.

Lantaran jarang bertemu, Yunita Lestari merasa wajar jika si kecil Ical nyaris tak pernah menanyakan keberadaan Daus Mini sebegai ayahnya. "Ical enggak pernah (tanya soal Daus). Paling lewat kakaknya saja. Terakhir ketemu bareng, waktu bulan puasa kemarin," Yunita Lestari mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini