Sukses

Julia Perez dan Nikita Mirzani Didoakan Berdamai

Sebagai sahabat, Jessica Iskandar berharap agar keduanya bisa berdamai dan bisa menyelesaikan masalah secara kekeluargaan.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez dan Nikita Mirzani saat ini sedang berseteru. Masalah berawal lantaran mantan istri Gaston Castano itu menganggap Nikita Mirzani ikut memukul asistennya saat berada di sebuah kelab malam.

Mengetahui masalah tersebut, sebagai sahabat Jessica Iskandar berharap agar keduanya bisa berdamai. Ia juga berharap masalah mereka bisa diselesaikan secara kekeluargaan dan bukan dengan jalur hukum.

Julia Perez (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Ya mungkin emosi saja, mudah-mudahan keduanya bisa bertemu dan ngobrol dengan kepala dingin," ujar Jessica Iskandar kala ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (31/10/2016) malam.

Menurut Jessica Iskandar, perseteruan terjadi hanya karena salah paham. Ia yakin bila saling menahan emosi keduanya bisa saling berdamai.

"Biasanya yang kayak gitu kan salah paham saja. Mudah-mudahan bisa saling memaafkan," Jessica Iskandar menjelaskan.

Bersama pengacara, Nikita Mirzani resmi melaporkan Julia Perez alias Jupe dengan tuduhan fitnas dan pencemaran nama baik. (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Perseteruan antara Julia Perez dan Nikita Mirzani diawai saat teman laki-laki Niki, sapaan akrab Nikita Mirzani, memukul asisten Jupe saat berada di sebuah kelab malam. Jupe menduga Nikita Mirzani ikut melakukan pemukulan, dan meluapkan kekesalannya dengan membuat status di Twitternya.

Tak terima dengan tuduhan tersebut, Nikita Mirzani melaporkan Julia Perez melaporkan ke polisi. Jupe sempat meminta maaf, tapi hingga kini Nikita Mirzani masih tak terima.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.