Sukses

Raffi Ahmad Prihatin Dengar Kondisi Julia Perez

Julia Perez mengatakan kalau dirinya saat ini mengalami kesulitan ekonomi.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, Julia Perez sempat mengungkap curahan hati di media sosial Instagram pribadinya. Bukan tentang masalah percintaan seperti biasanya, artis yang karib disapa Jupe justru bercerita soal masalah keuangan yang menipis.

Berita itu pun kian melebar dengan tagihan hutang dari Ayu Ting Ting hingga makanan sederhana yang dikonsumsi Jupe karena permasalahan itu. Jupe tak pernah menampik kabar tersebut, ia mengaku memang tengah mengalami kesulitan ekonomi.

Julia Perez (Foto: Panji Diksana/Liputan6.com)

Raffi Ahmad sebagai sahabat pun turut menanggapi hal tersebut. Suami Nagita Slavina itu mengaku juga pernah mengalami masa-masa seperti yang Julia Perez alami, meski tidak separah sang kawan.

"Itu mah kurang tahu ya cuma gue pernah mengalami, kalau kita punya musibah entah itu sakit atau kitanya enggak bisa kerja," ujar Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (31/10/2016).

Julia Perez, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Tampaknya Raffi Ahmad tengah membicarakan masa-masa saat dirinya tersangkut masalah narkoba beberapa waktu lalu. Kala itu, ia bahkan dikabarkan harus menjual sebagian kendaraan mewahnya untuk menyambung hidup.

"Apalagi kan kalau sudah sakit mungkin Jupe banyak mengurangi kegiatan. Tapi itu kan mungkin Jupe punya tabungan atau asuransi, cuma (saya) mau nanya itu enggak enak, kalau Jupenya enggak buka cerita agak sungkan," Raffi Ahmad mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini