Sukses

Demi Anak, The Rock Menjelma Jadi Pikachu

Untuk sang anak, The Rock rela mengenakan kostum Pikachu di hari Halloween.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang ayah rela melakukan apa saja demi membahagiakan anaknya, tak terkecuali The Rock. Merayakan Halloween yang jatuh pada 31 Oktober kemarin, Dwayne "The Rock" Johnson rela berdandan menggemaskan sebagai ikon Pokemon yakni Pikachu.

Dwayne `The Rock` Johnson (Instagram)

Seperti yang diberitakan oleh E! News, The Rock memakai kostum Pikachu dikarenakan untuk menyenangkan putrinya, Jasmine, yang kini berusia 10 bulan.

Lewat video yang ia unggah di Instagram, The Rock terlihat sedang menghibur putrinya dengan menari diiringi lagu hip hop "Juju On That Beat" yang kini sedang populer di internet.

Di unggahan tersebut, The Rock menulis "Pikachu adalah karakter favorit Jasmine kecil. Jadi untuk Halloween ini saya dan @laurenhashianofficial (istri The Rock) memutuskan untuk mendatangkan Pikachu ke rumah. Yang Pikachu tidak tahu adalah Jazzy akan menangis jika ia berhenti menari dan meminta untuk lanjut menari dengan berteriak 'EH!'. Jadi Pikachu akan terus menari.. terus.. dan terus. Tapi itu yang akan dilakukan seorang ayah kan."

Jasmine sendiri merupakan anak pertama pria 44 tahun itu dari pernikahan keduanya. Sebelumnya ia telah memiliki putri bernama Simone Alesandra yang kini berusia 15 tahun dari pernikahan pertamanya.

Film animasi terbaru Disney, Moana (IMDb)

Sementara itu, The Rock baru saja membintangi film animasi baru garapan Disney berjudul Moana yang sebentar lagi akan tayang pada 23 November besok. Moana mengisahkan petualangan seorang putri suku dan seorang manusia setengah dewa dari kepulauan Polinesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.