Sukses

Babak Baru Perseteruan Mario Teguh dan Ario Kiswinar

Polisi telah memanggil beberapa saksi untuk mendalami kasus pencemaran nama baik dan fitnah yang dilayangkan Kiswinar terhadap Mario Teguh.

Liputan6.com, Jakarta ‎Beberapa waktu terakhir persoalan Mario Teguh dan Ario Kiswinar mereda. Keduanya menunggu proses penyidikan kasus yang dilakukan Ditreskrimum Subdit Resmob Polda Metro Jaya.

Kini, babak baru perseteruan Mario Teguh dan Ario Kiswinar kembali bergulir. Polisi telah memanggil beberapa saksi untuk mendalami kasus pencemaran nama baik dan fitnah yang dilayangkan Kiswinar terhadap Mario Teguh.

Ario Kiswinar melambaikan tangan ke awak media sebelum menjalani pemeriksaan Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (14/10). Kiswinar diperiksa terkait kasus pencemaran nama baik yang diduga yang dilakukan oleh Mario Teguh. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Namun untuk hari ini, saksi yang ditunggu tak kunjung datang. Pengacara Kiswinar, Ferry Amahorseya, beralasan bahwa saksi yang disiapkan berhalangan hadir karena sakit.

"Saksinya orang biasa saja. Tapi dia hari ini berhalangan (datang) karena sakit," ungkap Ferry Amahorseya di Resmob Polda Metro Jaya, Selasa (1/11/2016).

Motivator Mario Teguh (kiri) bersama kuasa hukumnya Elza Syarief menyampaikan keterangan terkait perseteruan dengan Ario Kiswinar Teguh di Jakarta, Senin (10/10). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Meski begitu, Ferry membenarkan bahwa kasus yang diadukannya ke polisi sudah memasuki proses penyidikan saksi-saksi. Namun ketika ditanya mengenai bocoran saksi tersebut, Ferry memilih tak menjawab.

"Hari ini tindak lanjut dari penyidikan saja. Cuma kebetulan saksi berhalangan hadir karena sakit. Sudah begitu saja, enggak ada yang lain (jadi saksi)," Ferry Amahorseya mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini