Sukses

Ikuti Brangelina, Jennifer Aniston dan Justin Theroux Cerai?

Perpisahan Angelina Jolie dan Brad Pitt selalu dikaitkan dengan hubungan Jennifer Aniston dan suaminya, Justin Theroux.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan dikejutkan dengan pemberitaan Angelina Jolie dan Brad Pitt yang memutuskan bercerai pada 19 September 2016. Tampaknya perpisahan Anglina Jolie dan Brad Pitt dianggap sebagai memiliki efek domino.

Sementara itu, perpisahan Angelina Jolie dan Brad Pitt selalu dikaitkan dengan Jennifer Aniston. Alasannya, Jennifer Aniston adalah mantan istri Brad Pitt yang tersakiti saat sang aktor berselingkuh dengan Angelina Jolie sekitar 2004 silam.

Laman Dailymail menyebutkan, Selasa (1/11/2016), rumah tangga mantan pemeran Rachel dalam serial Friends itu juga sedang tidak berjalan mulus. Jennifer Aniston merasa kurang mendapatkan perhatian dari suaminya.

"Jennifer sangat benci berjauhan dari Justin. Tapi, Justin harus menyelesaikan proyek film dalam waktu dekat. Jennifer merasa diabaikan," sebut sebuah sumber.

Tak hanya itu saja, Jennifer Aniston disebut-sebut cemburu dengan Justin Theroux yang terlihat berkomunikasi dengan mantannya. Akibatnya, Jennifer tak mau berbicara dengan Justin.

Kabar lain dari Hall of Magazine menyebutkan justru Justin yang justru cemburu berat dengan Jennifer. Pertengkaran keduanya dipicu saat Jennifer tengah melakukan sesi pemotretan dan tampak memesona dengan pakaian yang dikenakannya.

Saat itu Jennifer tertangkap kamera terlihat sangat dekat dan menempelkan tangannya ke wajah seorang pria. Tampaknya pria iu adalah fotografer yang memotret Jennifer. Namun Justin tak suka sang istri terlihat dekat dengan pria lain.

Jennifer Aniston dan Justin Theroux (via kemmy.com.au)

Hingga kini kabar tersebut masih belum diketahui kebenarannya. Justin Theroux dan Jennifer Aniston masih terlihat mesra saat makan malam di sebuah restoran belum lama ini.

Justin Theroux tak ragu membagi rahasia kebahagiaannya menikah dengan bintang Mother's Day itu. "Kami saling menghargai satu sama lain dan tertawa dengan candaan kami masing-masing, komunikasi kami berjalan sangat baik," tutur Justin Theuroux.

Justin Theroux dan Jennifer Aniston bertemu dan jatuh cinta saat sama-sama membintangi film komedi romantis, Wonderlust.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini