Sukses

Ini Alasan Dominique Diyose Pilih Nikah di Bhutan

Dominique Diyose mengaku pernikahannya dengan Ivan Handoyo sudah dipersiapkan secara matang.

Liputan6.com, Jakarta - Dominique Diyose baru saja melepas status janda dengan menikah bersama Ivan Handoyo di Bhutan, 14 Oktober 2016. Menikah di salah satu negara kecil di Asia Selatan tentu merupakan hal yang tak biasa.

Kira-kira, apa alasan model cantik itu memilih Bhutan sebagai tempatnya mengikat janji suci sehidup semati?

Dominique Diyose dan Ivan Handoyo menikah di Bhutan.

"Kenapa di Bhutan, karena kami suka di tempat-tempat yang privat. Kulturnya dari dulu aku juga suka. Enggak ada alasan lain," tutur Dominique Diyose, saat ditemui di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Selasa (1/10/2016).

Meski terkesan mendadak, Dominique Diyose dan Ivan mengaku telah mempersiapkan pernikahan itu sejak lama dan matang. "Sudah (matang direncanakan), masak menikah spontan," ujar Donimique Diyose, yang sempat menikah dengan Marshall Sastra tersebut.

Dominique Diyose dan Ivan Handoyo (Instagram)

Lantaran mengadakan upacara pernikahan secara privat, maka tak menutup kemungkinan ia dan suami akan segera menggelar resepsi di Jakarta.

"Doain saja yang bahagia-bahagia. Kalau misal ada rezeki lebih kayaknya enggak resepsi gede-gedean. Lebih sama teman-teman yang miss, yang kemarin enggak sempat," kata Dominique Diyose.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini