Sukses

Ini Sebab Julia Perez Menuduh Nikita Nirzani Lakukan Pemukulan

Julia Perez terlanjur menuduh Nikita Mirzani melakukan pemukulan terhadap Lucky, asisten pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez terlanjur menuduh Nikita Mirzani melakukan pemukulan terhadap Lucky, asisten pribadinya. Merasa tak melakukan, Nikita Mirzani geram dan melaporkan Julia Perez ke polisi dengan tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik.

Sadar dirinya bersalah, Julia Perez memohon maaf kepada Nikita Nirzani lewat awak media. Julia Perez mengaku, dirinya terlalu cepat mengambil kesimpulan saat mendengar asistennya dipukul.

"Saya saat itu menerima laporan, asisten saya Lucky, jam tujuh pagi. Saya mau seminar, dia laporan ke saya dia dipukuli," ucap Julia Perez di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (1/11/2016).

Bersama pengacara, Nikita Mirzani resmi melaporkan Julia Perez alias Jupe dengan tuduhan fitnas dan pencemaran nama baik. (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Saat itu, Lucky memberitahu dirinya sudah dipukul oleh seseorang yang dikenal oleh Julia Perez. Ingin mencari tahu kebenaran, Julia Perez mengaku langsung menghubungi Nikita Mirzani, namun tak ada jawaban.

Maka dari itu, Julia Perez langsung membuat cuitan yang menjadi awal permasalahan ini.

"Kata Lucky dipukul sama orang yang saya kenal, makanya saya spontan untuk WhatsApp dia (Nikita Mirzani), cari dia dan enggak dijawab untuk mencari penjelasan kenapa," Julia Perez menjelaskan.

Julia Perez ditemani ayah angkatnya, Brigjen Pol Drs. Siswandi, menggelar jumpa pers di Cawang, Jakarta Timur, Selasa (1/11). Jupe minta maaf ke Nikita Mirzani atas fitnah yang dilakukan di media sosial beberapa hari lalu. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Karena merasa bersalah, Jupe pun memberanikan diri untuk menyampaikan permintaan maaf secara terbuka kepada Nikita Mirzani. Ia juga sudah mengajak Nikita Mirzani untuk bertemu, saling berbicara dan bersilaturahmi.

Bahkan, pertemuan antara Jupe dan Nikita Mirzani sudah difasilitasi oleh Direktur Peran Serta Masyarakat Badan Narkotika Nasional (BNN) Brigjen Pol, Siswandi. "Dengan adanya papa asuh (Siswandi) saya, direncanakan hari ini mediasi untuk silaturahmi atas kesalahpahaman yang terjadi di media sosial," Jupe mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.