Sukses

Sibuk Syuting, Raffi Ahmad Tak Bertemu Anak Sampai Seminggu

Satu hari, Raffi Ahmad harus syuting lima acara di beberapa stasiun televisi.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad terkenal sebagai artis yang sangat sibuk. Wajahnya rutin mondar-mandir di beberapa acara di stasiun televisi nasional setiap hari.

Tak heran jika ia kerap merasa sulit membagi waktu dengan keluarga kecilnya. Buktinya, suami Nagita Slavina itu sempat tidak bertemu dengan sang anak, Rafathar Malik Ahmad selama satu minggu.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Jadwalnya yang sangat padat dalam sehari dan kepergian sang istri ke Tanah Suci beberapa waktu lalu membuat sang anak harus dititipkan pada ibunda Nagita Slavina, Rita Amalia.

"Aku juga enggak ketemu Rafathar seminggu karena selama Gigi sama Mama Amy pergi (umrah), aku setiap hari pergi jam 5 pagi pulang jam 2 pagi. Jadi aku sama Gigi titipin Rafathar ke Bunda Rita," ujar Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (31/10/2016).

Kebahagiaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di acara ulang tahun pertama putra mereka, Rafathar Malik Ahmad. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Saat ditinggal sang ibu, Rafathar sempat jatuh sakit. Perasaan Raffi Ahmad pun semakin kacau lantaran tak dapat menemani sang anak. Beruntung, ada sang mertua yang dapat selalu menemani Rafathar.

"Kemarin kan Rafathar habis vaksin juga, pas Gigi pergi, dia sakit juga, jadi enggak bisa ketemu. Tapi kemarin Rafathar sakit panas juga empat hari," kata Raffi Ahmad. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini