Sukses

Instagram of The Day: Aksi Selebritas Kita di Ranah Internasional

Sejumlah artis Indonesia berhasil mencetak prestasi di ranah Internasional dalam bidang yang berbeda. Temukan di Instagram of the Day.

Liputan6.com, Los Angeles - Di tengah banyaknya rasa tak sabar penggemar dan sindiran haters, Agnes Monica perlahan mulai mewujudkan salah satu mimpi besarnya, yaitu go international. 

Pelantun "Coke Bottle" itu terlihat mulai sibuk rekaman untuk album internasional perdana yang dijanjikan dirilis dalam waktu dekat ini.

Nah, selain Agnes Monica, sejumlah artis Indonesia lain juga berhasil mencetak prestasi di ranah Internasional dalam bidang-bidang yang berbeda. Simak tiga di antaranya di dalam Instagram of the Day hari ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Agnes Monica

Yang pertama, kita akan melihat penyanyi Agnes Monica. Penyanyi yang kerap dipanggil Agnez Mo ini sekarang sedang menjalani sesi studio untuk persiapan album internasionalnya.

Sesuai dengan janji sang manajer, Johnny Wright, sejumlah musikus besar Amerika Serikat mulai terlibat dalam album ini. Salah satunya adalah Eric Bellinger.

 

AGNEZ MO x ERIC BELLINGER @ericbellinger

A video posted by AGNEZ MO (@agnezmo) on

3 dari 4 halaman

Cinta Laura

Berbeda dengan Agnes Monica, aktris Cinta Laura justru memperlihatkan kegiatannya di hari perayaan Halloween.

Namun, alih-alih berdandan seram dengan kostum hantu, bintang The Pilosophers tersebut justru tampil anggun. Maklum, Cinta Laura sedang menghadiri ajang internasional BAFTA Britannia Awards 2016.

 

Not so Halloween weekend at the Britannia Awards. #BAFTA #britannias #LA

A photo posted by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

4 dari 4 halaman

Anggun C. Sasmi

Yang terakhir, ada penyanyi Anggun C Sasmi yang membuat iri lewat potret keakrabannya bareng aktor Hollywood, Edward Norton.

Hebatnya lagi, pertemuan pelantun "Snow on the Sahara" itu dengan aktor Edward Norton bukan sekadar kebetulan semata. Keduanya diundang di acara United Nations Summit di New York, Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.