Sukses

Menikah Naik Turun Gunung, Dominique Diyose Bahagia

Menurut pengakuan presenter sekaligus model itu, upacara pernikahan memang sengaja dilakukan secara privat.

Liputan6.com, Jakarta Dominique Diyose tengah berbahagia. Ia baru saja menikah dengan sang kekasih, Ivan Handoyo, 14 Oktober 2016. Yang menyedot perhatian, pernikahan tersebut dilakukan di sebuah negara kecil bagian Asia Selatan, Bhutan.

Menurut pengakuan aktris sekaligus model itu, upacara pernikahan memang sengaja dilakukan secara private. Ia hanya mengundang orang terdekat saja.

Dominique Diyose dan Ivan Handoyo (Instagram/@dominiquediyose)

"Kenapa private karena, aku, kita, suka suasana yang benar-benar namanya juga private ya. Jadi kemarin itu cuma bertiga dengan teman," tutur Dominique Diyose saat ditemui di Taman Anggrek, Jakarta Barat, Selasa (1/10/2016).

Mengingat lokasi upacara pernikahan memiliki medan yang sangat sulit dijangkau, jadi memang tak ada pilihan lain selain hanya membawa pihak tertentu.

Dominique Diyose dan Ivan Handoyo (Instagram/@dominiquediyose)

"Bhutan pun untuk mengarah ke sana kami naik gunung dulu, hiking dulu, nyebrang dulu, naik turun gunung, baru habis itu menikah di Bhutan. Jadi kalau misalkan mikirin siapa atau berapa orang yang harus dibawa ya enggak sempat. Masa semua mau diajak naik turun gunung? Sudah empet-empetan," Dominique menjelaskan.

Dengan menjabarkan alasan tersebut, Dominique Diyose pun membantah asumsi yang berhembus bahwa ia dan sang suami melangsungkan pernikahan secara diam-diam.

"Siapa bilang diam-diam, yang nge-post saja saya sendiri. Kalau diam-diam itu ketahuan, baru ngomong. Kalau diam-diam enggak di-post. Semua ada di Instagram. Sudah menikah dan saya bahagia sekali. Kalau dibilang diam-diam itu bikin saya ketawa," ia mengakhiri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.