Sukses

Bokong Dipegang Penonton, Zaskia Gotik Dapat Cibiran Pedas

Terlihat memberikan penampilan yang dianggap vulgar, Zaskia Gotik langsung diserang netizen.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Gotik kembali menjadi cibiran pengguna media sosial. Foto Zaskia Gotik yang tengah tampil di sebuah acara menjadi viral. Melihat Zaskia Gotik menyanyi memang menjadi hal yang biasa, apalagi dengan tarian ciri khasnya menggoyangkan bokong--dikenal sebutan goyang itik--bukan lagi hal yang baru.

Namun bukan itu yang membuat netizen menyerang Zaskia Gotik, melainkan aksi panggungnya. Zaskia Gotik yang mengenakan seragam loreng kuning, dipegang bokongnya oleh seorang penonton di atas panggung.

Tampaknya, penonton itu ikut menari bersama Zaskia Gotik. Pria dengan kacamata hitam dan topi koboi kuning tersebut terlihat mengenakan baju dengan motif yang hampir sama dengan Zaskia Gotik.

Foto Zaskia Gotik tampil vulgar saat bokongnya dipegang penonton di atas panggung (foto: Twitter)

Netizen menyayangkan aksi panggung Zaskia Gotik itu, dan menganggapnya kembali menodai Indonesia. Alasannya, Zaskia Gotik sekarang bukan hanya dianggap sebagai artis dangdut, tapi juga disahkan sebagai Duta Pancasila.

Pengguna daindhira menuliskan, "ini duta pancasila? Haha Welcome to Indonesia (Selamat datang di Indonesia)". Netizen dgulali_shop menambahkan, "duta Pancasilaa say. Besok jadi duta pegang pantat dia sih."

Selain itu, ada juga komentar yang meniru ucapan Zaskia Gotik. Beberapa netizen, menyebutkan Zaskia Gotik hanya berpura-pura tampil polos untuk meraih simpati publik.

Akun dengan nama merdivitas berkomentar, "neng kan masih polos" #ngutip omongannya si neng nong."

Asyik menyanyi, bokong Zaskia Gotik dipegang salah seorang penonton (foto: Instagram)

Ini bukan kali pertama Zaskia Gotik diserang haters. Sebelumnya, saat Zaskia Gotik tampil di atas panggung yang lain, bokongnya terlihat dicium seorang penonton. Ketika foto itu tersebar di media sosial, para haters langsung beramai-ramai menyerang Zaskia Gotik. Belum jelas apa tanggapan pedangdut asal Karawang itu terhadap cibiran dari netizen. (Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.