Sukses

Usia Sudah Setahun, Rafathar Baru Diajak Raffi Ahmad Lakukan Ini

Ada satu hal yang baru dilakukan anak Raffi Ahmad setelah usianya mencapai satu tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak lahir hingga berusia lebih dari satu tahun, Rafathar Malik Ahmad ternyata sama sekali belum diajak berfoto oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tentu saja bukan sesi foto biasa yang sering kita lihat di media sosial maupun dunia maya lainnya, melainkan sesi photo booth (kotak foto).

Lewat akun Instagram @raffinagita1717, Raffi Ahmad mengungkapkan hal tersebut sembari mengunggah sebuah foto. Di dalam fotonya, tampak Raffi memamerkan hasil photo booth yang baru saja dilakukannya untuk pertama kali.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar saat Foto Box. (Instagram - @raffinagita1717)

Raffi Ahmad mengaku bahwa dirinya baru pertama kali melakukan photo booth dengan Rafathar berdasarkan keterangan unggahan foto tersebut. "Foto BOX pertama Rafathar 😍," ujar Raffi sebagai keterangan fotonya.

Dalam unggahannya, terdapat empat gambar berbeda di satu foto kolase. Latar belakangnya dibuat berwarna-warni dan meriah. Raffi dan keluarga pun terlihat seolah tengah menggelar beberapa pesta seperti perayaan ulang tahun hingga pesta kebun.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, juga bersama Rafathar (Instagram)

Uniknya, sebagian besar foto memperlihatkan wajah Rafathar yang datar dan seolah tak memunculkan ekspresi. Hanya di satu foto Rafathar terlihat menjulurkan lidah bersama kedua orangtuanya.

Komentar beberapa netizen mengungkapkan rasa gemasnya terhadap Rafathar. Sementara ada juga yang menyadari ekspresi datar di wajah Rafathar saat bersama Raffi Ahmad dan Nagita. "Rafathar ekspresinya datar.. Sama semua hehehe.. Dia bingung dengan kehebohan ortunyaa," kata @rizkynuramalia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini