Sukses

Ini Gaya Para Penguasa Hollywood Taklukkan Halloween

Halloween ternyata juga jadi ajang para penguasa Hollywood untuk unjuk gigi menunjukkan dandanan heboh mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan Halloween yang jatuh pada 31 Oktober kemarin seperti menjadi ajang para selebritas untuk memamerkan kostum-kostum mereka yang heboh.

Tak tanggung-tanggung, mereka mengenakan kostum sebuah tokoh film animasi yang berukuran raksasa hingga kostum tokoh superhero yang dipinjam langsung dari sang pemeran karakter itu. Salah satunya dilakukan Taylor Swift.

Untuk merayakan Halloween tahun ini, Taylor Swift mengenakan kostum Deadpool asli yang digunakan ketika syuting. Ia sampai meminjam langsung dari pemeran Deadpool, Ryan Reynolds.

Pelantun "Wildest Dream" itu tampak memamerkan kemeriahan lewat akun Instagram-nya. Tampak juga Gigi Hadid yang memakai seragam pramuka.

Taylor Swift squad ratyakan Halloween

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Justin Timberlake Jadi Trolls

Kostum menggemaskan ditunjukkan oleh Justin Timberlake dan keluarga. Ia dan istrinya, Jessica Biel, serta putra mereka yang berusia 18 bulan, Silas, tampak memakai kostum dari karakter film animasi Trolls yang dibintangi oleh Justin.

Justin Timberlake dan Jessica Biel serta putra mereka yang berusia 18 bulan, Silas, memakai kostum dari karakter film animasi Trolls untuk Halloween

Dalam foto yang diunggah di Instagram itu, Justin Timberlake menulis "Ketika kamu membuat seluruh anggota keluarga berdandan sebagai karakter dari film yang kamu bintangi tetapi istrimu diam-diam menyukainya dan anakmu tidak ingin memakai wignya..." 

3 dari 6 halaman

Beyonce dan Jay Z Jadi Barbie dan Ken

Pasangan Jay Z dan Beyonce malah tampil berkostum dua kali. Pada malam sebelum Halloween, Jay Z dan Beyonce serta putri mereka Blue Ivy berdandan ala grup hip-hop 80-an, Salt-N-Pepa.

 

A video posted by Beyoncé (@beyonce) on

Kemudian pada malam Halloween, keluarga kecil itu berganti kostum menjadi Barbie dan Ken berkulit hitam, lengkap dengan kotak bungkusnya.

Jay Z dan Beyonce rayakan Halloween

4 dari 6 halaman

Katy dan Orlando Clinton

Katy Perry dan Orlando Bloom malah lebih unik lagi. Mereka tampil di Halloween dengan berdandan seperti capres AS Hillary Clinton dan suaminya yang juga mantan presiden AS, Bill Clinton. Katy Perry memang dikenal sebagai pendukung setia Hillary Clinton.

Katy Perry dan Orlando Bloom rayakan Halloween dengan berdandan seperti Bill dan Hillary Clinton

5 dari 6 halaman

Keluarga Hollywood klasik Neil Patrick Harris

Aktor Neil Patrick Harris kerap menampilkan kostum lucu pada keluarganya. Tahun ini ia dan keluarga kecilnya tampil dengan tema Hollywood klasik. Neil Patrick Harris berdandan ala komedian Groucho Marx, lalu suaminya berdandan ala Charlie Caplin, lalu kedua anaknya berpakaian ala Marilyn Monroe dan James Dean.

Neil Patrick Harris dan keluarga rayakan Halloween dengan berdandan seperti bintang Hollywood klasik.

6 dari 6 halaman

Khloe Kardashian jadi mutant

Kostum superhero juga dikenakan oleh Khloe Kardashian dan pasangan barunya, pebasket Tristan Thompson. Khloe mengenakan kostum superhero Storm dari X-Men dan Tristan memakai kostum Black Panther. Di dalam komik Marvel, kedua superhero ini memang berpasangan dan menikah. 

Tak heran jika kemudian Khloe dan Tristan melengkapi dandanan mereka ini dengan pose yang mesra.

Khloe Kardashian dan Tristan Thompson rayakan Halloween dengan berdandan seperti superhero

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.