Sukses

Anak Janet Jackson Akan Diberi Nama Michael Jackson?

Janet Jackson berencana menamakan anaknya dengan nama yang berkaitan dengan Islam.

Liputan6.com, Jakarta Janet Jackson kini memasuki trimester ketiga jelang persalinannya. Janet Jackson telah memikirkan nama anaknya. Sempat terlintas di pikiran Janet Jackson untuk menamakan anaknya dari nama sang kakak, The King of Pop, Michael Jackson.

"Janet telah berdiskusi mengenai nama anak dengan Wissam. Dia ingin menamakan anaknya Michael," sebut sebuah sumber, diwartakan FoxNews, Selasa (1/11/2016).

Padahal, Wissam dikenal sebagai pria yang mengikuti aturan agama. Lantas, keputusan pun biasanya diambil oleh pihak suami, termasuk pemberian nama untuk anak yang baru lahir. Namun Wissam dengan bijak membiarkan Janet yang menentukan nama.

Nama yang diajukan Janet Jackson itu rupanya juga membuat sang suami senang. Wissam berpikir ingin membahagiakan Janet dengan memberikan kebebasan bagi sang istri memilih nama calon jabang bayi mereka.

Sumber itu menambahkan, "Wissam sangat senang saat melihat Janet bahagia. Sejak Janet hamil, Wissam ingin istrinya itu memilih nama untuk anak mereka."

Wissam berpikir nama Michael adalah sebuah penghormatan untuk kakak iparnya, Michael Jackson. Wissam hanya akan menambahkan nama anaknya agar berbau muslim.

"Selain Michael, anak Janet dan Wissam juga akan diberikan identitas sebagai muslim lewat namanya," ungkap sang sumber. "Nama Islam juga telah dipikirkan untuk melengkapi."

Sementara itu, orangtua Janet Jackson, Katherine (67) dan Joe Jackson (89), sangat memikirkan masa depan calon cucu mereka. Keduanya cemas dengan keselamatan jabang bayi yang ada di kandungan Janet.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini