Sukses

Zaskia Gotik Tanggapi Perselisihan Jupe dengan Nikita Mirzani

Menurut Zaskia Gotik, permasalahan Jupe dengan Nikita Mirzani seharusnya tak terjadi jika keduanya menggunakan kepala dingin.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai sahabat Julia Perez, Zaskia Gotik mengaku sangat terkejut dengan perseteruan mantan istri Gaston Castano itu dengan Nikita Mirzani. Menurut Si Goyang Itik ini, masalah tersebut tak akan pernah terjadi jika keduanya menggunakan kepala dingin.

"Pas tahu ada berita itu aku kaget. Aku juga bilang, 'ya ampun ada-ada aja'," ujar Zaskia Gotik, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/11/2016).

Aktris Nikita Mirzani memberi keterangan kepada wartawan usai buat laporan di SPK Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (29/10). Nikita Mirzani melaporkan Julia Perez atas dugaan pencemaran nama baik melalui sosial media. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Meski bersahabat dekat dengan Julia Perez, Zaskia Gotik mengaku tak pernah mendengar masalah tersebut dari Jupe langsung. Zaskia Gotik pun tak mau tahu banyak mengenai perseteruan tersebut.

"Jupe enggak pernah ngomong. Semalam juga ketemu, dia enggak ngomong atau cerita apa-apa," kata Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik berharap masalah Julia Perez dan Nikita Mirzani cepat selesai. Ia juga berharap kepada keduanya yang berseteru untuk sama-sama ikhlas saling memaafkan.

"Sebagai teman pastinya support-nya doa, semoga masalahnya cepat kelar. Ini kan sebenarnya masalah kesalahpahaman saja. Masalah kecil yang bisa diselesaikan dengan kekeluargaan dan damai. Kita juga harus memaklumi Jupe juga habis berobat," kata Zaskia Gotik.

Pedangdut Julia Perez menggelar jumpa pers di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (1/11). Dalam kesempatan itu, Jupe memenuhi keinginan Nikita Mirzani untuk menyampaikan permintaan maaf langsung di hadapan media. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Seperti diketahui, perselisihan Julia Perez dengan Nikita Mirzani dimulai dari cuitan Jupe di Twitter. Di situ, Julia Perez menuduh Nikita melakukan pemukulan terhadap asistennya yang bernama Lucky. Tak terima dengan tuduhan tersebut, Nikita kemudian melaporkan Jupe ke polisi dengan tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik.

Belakangan, Jupe menyadari kesalahannya. Bintang film Gending Sriwijaya ini kemudian meminta maaf melalui Twitter. Namun permintaan maaf tersebut tak diterima Nikita Mirzani. Nikita meminta Jupe menyampaikan maaf melalui media massa. Hal tersebut pun akhirnya dilakukan Jupe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini