Sukses

Prilly Latuconsina Kalahkan Agnez Mo di ISMA 2016

Prilly Latuconsina persembahkan penghargaan untuk para fans, Prillyvers.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina berhasil meraih penghargaan sebagai Female Celeb Fabebook 2K16 di ajang Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2016. Hebatnya, dalam kategori ini, Prilly mengalahkan Agnes Monica alias Agnez Mo.

Tak hanya mengalahkan Agnez Mo, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu juga mengalahkan seniornya di panggung hiburan Tanah Air seperti Bunga Citra Lestari, Raisa, dan Fatin Shidqia.

Agnez Mo merupakan artis, penyanyi, penari, model, pencipta lagu, bintang iklan, dan perancang busana asal Indonesia.

Wajah senang terpancar jelas ketika Prilly Latuconsina naik panggung. Cewek kelahiran 15 Oktober 1996 ini tak menyangka bisa meraih penghargaan tersebut.

Penghargaan itu pun ditujukan buat para penggemarnya, Prillyvers, yang selama ini mendukungnya melalui media sosial.

"Terimakasih Prillyvers yang selau aktif di Faceebok. Yang selalu menyempatkan waktu juga buat aku," kata Prilly Latuconsina dari atas panggung di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (1/11/2016) malam.

Artis sinetron Prilly Latuconsina (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dengan adanya penghargaan seperti ini, Prilly Latuconsina pun punya pesan khusus. "Semoga orang-orang menggunakan social media lebih baik lagi," harap Prilly Latuconsina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini