Sukses

ISMA 2016, Aliando Syarief Kalahkan Afgan Lagi

Aliando Syarief hanya mengucapkan kata singkat saat menerima penghargaan.

Liputan6.com, Jakarta - Aliando Syarief berhasil menyabet penghargaan sebagai Male Celeb Twitter 2K16 di Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2016.

 Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu berhasil mengalahkan nominasi lainnya seperti; Afgan,Raffi Ahmad dan Raditya Dika.

Afgan (Liputan6.com)

Tak banyak kata yang diucapkan Aliando saat naik panggung untuk menerima penghargaan. Namun wajah bahagianya tak bisa disembunyikan. "Terimakasih," kata Aliando Singkat dari atas panggung di Studio 6 Emtek City, di Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (1/11/2016) malam.

Ini kali kedua Aliando Syarief mengalahkan seorang Afgan. Sebelumnya, dalam ajang inBox Awards 2016. Namun gara-gara penghargaan tersebut, Aliando banyak mendapat ejekan.

Meski demikian, Aliando Syarief sepertinya tak peduli. Cowok kelahiran 26 Oktober 1996 ini tetap berkarya dan membuktikan diri dengan sederet prestasi yang ia raih.

Aliando Syarief (Foto: Rommy Ramadhan/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.