Sukses

Beredar Foto Mirip Petra Sihombing Ciuman dengan Laki-laki

Liputan6.com, Jakarta Setelah cukup lama menjadi seorang solois pop, Petra Sihombing belakangan mulai tergoda untuk beraksi di ranah rock. Bahkan, demi godaan itu, Petra rela tak memperdengarkan suara merdunya lagi, seperti yang dilakukannya saat manggung bareng band punk Black Teeth di acara Synchronize Fest, di Jakarta, akhir pekan lalu.

Ya, dalam sebuah video yang diunggah Petra di akun Instagramnya, terlihat dirinya yang sedang beraksi bareng Black Teeth. Mereka membawakan lagu bertajuk "Orang Go***" yang baru dirilis pada 8 Januari 2016.

Aksi Petra Sihombing dan Black Teeth (Source: Instagram)

"Ini adalah salah satu gigs terbaik yang pernah saya rasakan..., terima kasih Black Teeth untuk kolaborasinya," tulis Petra di akun Instagramnya.

Yang menarik, di luar aksi kolaborasi mereka, muncul sebuah foto yang tengah ramai dibicarakan di media sosial. Foto hitam putih itu memperlihatkan satu sosok pria mirip Petra Sihombing yang sedang mencium seorang pria yang terlihat seperti sang vokalis Black Teeth, Satriyo

Dandanan ketiga orang di dalam foto ini, begitu mirip dengan penampilan dalam video yang dibagi Petra dalam akun Instagram pribadinya. 

Aksi Petra Sihombing dan Black Teeth (Source: Instagram)

Bila benar ini Petra Sihombing, mengapa ia melakukan aksi ciuman ini?

Tentu saja, aksi itu hanya bagian dari candaan anak band, seperti yang pernah dilakukan Kurt Cobain dengan sang bassis, Krist Novoselic saat tampil di Saturday Night Live pada 11 Januari 1992 silam. Petra Sihombing sendiri saat ini diketahui berpacaran dengan seorang perempuan bernama Firrina Sinatrya.

Black Teeth (Source: Instagram)

Hingga berita ini diturunkan, belum ada klarifikasi resmi dari pihak Petra Sihombing maupun Black Teeth terkait foto tersebut. Sementara itu, kalau melihat sejumlah komentar para penggemar Black Teeth, rupanya cukup banyak yang berharap agar Petra kembali beraksi bareng band besutan Said Satriyo, Eno Gitara, Coki Bollemeyer, dan Jerry Killmore itu.

Simak juga aksi Fellow Band di AKUSTIK PLUS hari ini:

Artikel Selanjutnya
Demi Sebuah Buku, Kim Kardashian Bugil di Atas Pohon