Sukses

‎Amy Qanita Doakan Keluarga Raffi Ahmad di Depan Kabah

Amy Qanita melakukan ibadah umrah bersama Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa bulan terakhir rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diterpa berbagai isu negatif. Gosip perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting juga sempat mengganggu keharmonisan keluarga kecil ini.

Hal itu juga yang membuat ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, prihatin. Apalagi, gosip itu juga melibatkan nama Amy Qanita yang disebut-sebut menerima uang bulanan dari Ayu Ting Ting.

Amy Qanita bersama Rafathar

Makanya, ketika melakukan ibadah umrah bersama Nagita Slavina, Amy Qanita pun memanjatkan banyak doa. Salah satunya untuk keluarga Raffi Ahmad.

"Ya, doa buat semua. Buat anak-anak dan cucu. Doa buat semua keluarga dan orang tersayang -ah, semoga baik-baik semua," kata Amy Qanita di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (1/11/2016).

Suasana Mekah yang tak terlalu ramai usai musim haji dimanfaatkan Amy Qanita untuk menyampaikan doanya di depan Kabah. Ia pun sempat berdoa di beberapa tempat mustajab lainnya, seperti di Multazam dan Hijr Ismail.

Raffi Ahmad saat bersama Nagita Slavina dan ibundanya, Amy Qanita. (Instagram - @raffinagita1717)

"Semua doa yang diinginkan sudah (dilakukan) di sana. Sempat di Multazam dan Hijr Ismail juga bisa berdoa. Soalnya kan kalau habis hajian masih agak sepi, jadi bisa maksimal berdoanya," ujar Amy Qanita. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.