Sukses

Adu Jotos dengan Nirina Zubir, Kaki Fedi Nuril Sobek

Fedi Nuril sampai didatangi ambulans setelah adu jotos dengan Nirina Zubir.

Liputan6.com, Jakarta Totalitas dalam berakting tampaknya telah dianut oleh Fedi Nuril sejak memulai kariernya awal tahun 2000 lalu. Hal itu kembali dibuktikan dalam film terbarunya bersama Nirina Zubir dengan film berjudul Shy Shy Cat.

Dalam film itu, Fedi Nuril dan Nirina Zubir harus melakoni adegan laga. Untuk mendalami karakter, keduanya menolak menggunakan pemeran pengganti.

Poster film Shy Shy Cat. Foto: Instagram (@septriasaacha)

Alhasil, Fedi harus mengalami kecelakaan kecil saat tengah adu jotos dengan Nirina. "Pas syuting, kaki gue robek kena bambu. Enggak nyadar. Pantesan pas jalan licin tahunya karena darah. 'Darah siapa nih?'. Darah gue ternyata," ujar Fedi Nuril usai press screening Shy Shy Cat di kawasan Rasuna Haid, Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2016).

Sadar dirinya terluka, ia pun meminta pertolongan pada kru film. Para kru film kemudian memanggil dokter karena khawatir lokasi syuting yang becek bisa mengakibatkan tetanus. Dari sini, kisah menggelitik terjadi.

"Tapi tiba-tiba ambulans yang datang. Mereka lihat, 'ini sih enggak parah'. Saya bilang 'siapa bilang parah'. Katanya tadi ada yang nelpon ada yang luka parah di lokasi syuting. Jadi tengsin banget di lokasi," Fedi Nuril mengisahkan sambil tertawa.

Nirina Zubir. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sementara itu, Nirina Zubir yang menjadi lawan Fedi Nuril dalam adu pencak silat tak mau kalah mengungkap kisah lucunya. Ia mendapatkan luka lebam di sekitar pergelangan tangan dan kakinya akibat adegan itu. Alasannya satu, Fedi Nuril ia anggap terlalu kurus.

"Adegan (laga) itu bikin trauma. Misal sama Soleh Solihun enggak apa-apa gitu, kan ada lemaknya dikit. Eh, ini Fedi Nuril kurus kering begitu, sakit. Pulang langsung biru-biru,"  mengisahkan seraya tertawa terbahak-bahak. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.