Sukses

Ibunda Raffi Ahmad Akui Banyak Berdoa saat Umrah

Selama enam hari, ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, mengaku bisa memaksimalkan ibadah di Tanah Suci.

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina dan sang mertua, Amy Qanita, baru saja melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci Mekkah. Banyak kemudahan yang didapat Nagita Slavina dan ibunda Raffi Ahmad itu saat melakukan ibadah haji kecil tersebut.

"Alhamdulillah senang, dimudahkan semuanya," kata Amy Qanita di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (1/11/2016).

Nagita Slavina dan Amy Qanita umrah bersama.


Selama enam hari, Amy Qanita mengaku bisa memaksimalkan ibadah. Apalagi selepas musim haji, Mekah tak sepadat biasanya. Hal itu dimanfaatkan Amy Qanita untuk memanjatkan doa secara khusyuk.

"Sama sekali enggak ada kesulitan. Doa lebih khusyuk karena lebih sepi, biasanya kan berebutan tempat berdoa. Alhamdulillah kemarin dapat tempat," ibunda Raffi Ahmad ini menjelaskan.

Raffi Ahmad saat bersama Nagita Slavina dan ibundanya, Amy Qanita. (Instagram - @raffinagita1717)

Meski kondisinya sempat kurang sehat, tak mengurangi rasa bahagia Amy Qanita dan Nagita Slavina. Bahkan, akhir tahun ini Amy Qanita berencana melakukan umrah lagi.

"Kesehatan sempat drop sedikit di sana karena maag saya kambuh. Cuma enggak apa-apa, Insya Allah sama keluarga iya (umrah lagi)," Amy Qanita mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini