Sukses

Nafa Urbach Bela Julia Perez terkait Konflik Nikita Mirzani

Nafa Urbach buka suara di tengah konflik Julia Perez dan Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta - Ungkapan sudah jatuh tertimpa tangga mungkin cukup tepat menggambarkan kondisi Julia Perez saat ini. Setelah mengabarkan sedang mengalami kesulitan finansial, Jupe harus terseret konflik dengan Nikita Mirzani.

Baru-baru ini Julia Perez menuduh Nikita Mirzani melakukan pemukulan terhadap asistennya, Lucky. Tidak terima dengan tuduhan tersebut, Nikita pun melaporkan Jupe ke polisi dengan tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik.

 Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Konflik yang dialami Nikita Mirzani dan Julia Perez ini juga telah sampai ke telinga Nafa Urbach. Tanpa diduga, Nafa tiba-tiba buka suara tentang sosok Jupe di matanya sebagai seorang sahabat.

"Saya mengenalnya sebelum dia jadi artis , dan kami cukup dekat dan sering curhat , tapi itulah diaa , gak banyak orng mengerti bahasa cinta dia untuk temannya," ungkap Nafa Urbach di Instagram pribadinya Selasa (1/11/2016).

Usut punya usut, rupanya Jupe pernah memberi nasihat kepada Nikita terkait kasus videonya bersama Zack Lee, suami Nafa, belum lama ini. Namun kabarnya Nikita tidak menyambut baik nasihat yang disampaikan artis 36 tahun itu.

 Nafa Urbach buka suara di tengah konflik Julia Perez dan Nikita Mirzani.

Berbeda dengan Nikita Mirzani, Nafa Urbach justru menganggap apa yang dilakukan Jupe itu adalah bentuk kepeduliannya kepada teman-temannya.

"Mungkin kebanyak orng beranggapan dia terlalu sering ikut campur , tapi tdk buat saya krn itulah bahasa kasih dia terhadap teman2nya , kepeduliannya kpd teman2nya sgt luarbiasa..... doa kita semua ada untuk km phee , u know u always in my prayer ..., i love u and im so proud of u @juliaperrezz" Nafa Urbach melanjutkan.

 Bersama pengacaranya, Julia Perez alias Jupe menyampaikan permohonan maaf kepada Nikita Mirzani. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sementara itu, tak ingin konflik berkepanjangan, Julia Perez pun menyampaikan permintaan maaf ke Nikita Mirzani di hadapan awak media, Selasa (1/11/2016). Julia Perez menyadari adanya kesalah pahaman antara dirinya dan Nikita Mirzani.

"Dengan segala kerendahan hati, jika saya harus minta maaf ke media, dari lubuk hati paling dalam, saya ingin menyampaikan ini ke teman-teman dan ke Nikita Mirzani. Salah paham, saya minta maaf," ucap Julia Perez di kawasan Cawang, Jakarta Timur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.