Sukses

Ini Syarat Aurel Hermansyah Mau Ambil Job DJ

Aurel tak mau merusak kuliahnya demi DJ.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah masih terbilang baru menjadi seorang disc jockey alias DJ. Namun tawarannya untuk mengisi acara sudah banyak menghampiri cewek 18 tahun tersebut.

Meski begitu, putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini punya aturan sendiri untuk mengambil job tersebut. Aurel baru akan menerima tawaran kerja hanya di hari libur kuliah.

Aurel

"Alhamduliah (tawaran manggung) ada lumayan. Aku kan kuliah, jadi ambil jobnya weekend aja," ujar Aurel, saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (1/11/2016) malam.

Bagi Aurel, pendidikan tak bisa dipandang sebelah mata. Pelantun "Tanpa Bintang" ini tak mau kegiatannya sebagai DJ mengganggu waktu kuliahnya.

"Kuliah kelihatan santai tapi sebenarnya susah. Jadi aku ambil jadwal di luar waktu kuliah," ujar Aurel.

Aurel juga tak mau menjadi mahasiswa abadi, atau sampai dikeluarkan lantaran sibuk mengurusi pekerjaan. "Aku enggak mau kuliah lama-lama gara-gara nge-DJ," ujar Aurel.

Aurel

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.