Sukses

Ratu Rizky Nabila Jadikan Gitarisnya Mentor Bermusik

Ratu Rizky Nabila tak menyangka jika talenta bermusik yang dimiliki gitarisnya begitu besar.

Liputan6.com, Jakarta Ratu Rizky Nabila mengaku mengagumi perempuan bernama Grace Meika. Kekaguman penyanyi 22 tahun itu muncul setelah mengetahui bakat bermusik yang dimiliki oleh Grace Meika.

Grace Meika merupakan gitaris yang kerap mengiringi penampilan pelantun lagu "Susah Move On" saat tampil di sejumlah acara musik. Namun, posisinya tak cuma sekedar memainkan instrumen gitar dengan nada yang asyik didengar, namun ia juga mampu mengisi suara Ratu Rizky Nabila dengan baik.

Ratu Rizky Nabila dan Grace Meika (YouTube)

"Grace potensinya besar banget di panggung musik. Jadi apa saja bisa, gitar dia jago, backing suara gue juga oke banget," puji Ratu Rizky Nabila saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Ratu Rizky Nabila

Melihat potensi sang gitaris, penyanyi yang pernah bekerjasama dengan Andre Hehanussa itu pun menjadikan Grace Meika sebagai mentor dalam bermusik. Tak jarang, ia mencuri ilmu Grace Meika yang dianggapnya pesaing di atas panggung.

"Jadi sekarang kalau gue manggung, penonton enggak cuma lihat gue saja. Grace itu selalu dapat pujian kalau lagi tampil, banyak yang bilang dia keren. Lama-lama gue tersaingi nih," Ratu Rizky Nabila menjelaskan sembari tertawa.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini