Sukses

Angelina Jolie Bikin Brad Pitt Jadi Tak Bisa Kembali Berteman

Brad Pitt dikabarkan sulit untuk berbicara kembali dengan kerabat terdekatnya, setelah menjauhi mereka saat menikah dengan Angelina Jolie.

Liputan6.com, Los Angeles - Masalah perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie menjadi hal terberat bagi pemain film Fury ini. Menghabiskan waktu sendirian jauh dari anak-anaknya, sang aktor pun dikabarkan sulit untuk berbicara dengan sanak saudaranya.

Dikutip Celeb Dirty Laundry, Rabu (2/10/2016) Angelina Jolie dikabarkan menjadi penyebab mengapa Brad Pitt tak bisa berhubungan kembali dengan sahabat-sahabatnya.

Mirror.co.uk

Menurut sumber, sejak Brad Pitt menikah dengan Angelina Jolie, beberapa kerabat terdekatnya langsung menjauh, karena tidak terlalu menyukai sifat dingin yang dimiliki sang aktris.

Dan kini, ketika keduanya sudah tidak lagi bersama, Brad Pitt pun sudah tidak bisa lagi untuk menghubungi kerabatnya. 

"Brad Pitt sulit untuk berbicara dengan keluarga dan temannya, semua itu karena Angelina yang menjauhkan semua orang dari hidup Brad," tutur sumber.

Tak hanya itu, menurut sumber, Angelina Jolie pun mencoba untuk menjauhkan Brad Pitt dari beberapa kerabatnya sesama aktor, termasuk George Clooney.

Brad Pitt bakal tampil di sebuah film dari kisah nyata tentang skandal penyadapan telepon bertajuk Hack Attack.

Drama perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt memang semakin memanas. Setelah perebutan hak asuh anak, Brad Pitt pun dituding melakukan kekerasan kepada anaknya, Maddox.

Namun, tak berapa lama kabar ini tersebar, laman Gossip Cop mengungkapkan bahwa semua yang ditulis tidaklah benar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.