Sukses

Begini Tingkah Lucu Ayu Ting Ting Saat Masuk Rumah Gedongan

Ayu Ting Ting dibuat keheranan saat masuk ke sebuah rumah mewah.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah bukan rahasia lagi jika Ayu Ting Ting kini masuk sebagai salah satu penyanyi dangdut dengan bayaran termahal. Wajahnya kini hampir setiap hari wara-wiri di layar kaca.

Berbagai barang-barang mahal mungkin dapat dengan mudah dibeli oleh Ayu. Hasil kerja kerasnya bisa dilihat dari sejumlah aset yang dimiliki oleh pelantun "Alamat Palsu" itu.

 Ayu Ting Ting.

Di antaranya ada rumah, mobil, dan sebuah vila mewah di Puncak, Jawa Barat. Namun, semua pencapaian itu tidak serta merta membuat Ayu Ting Ting lupa diri dan sombong.

Lihat saja, Ayu Ting Ting masih dibuat keheranan ketika masuk ke sebuah rumah gedongan. Seperti yang ia perlihatkan di Instagram baru-baru ini.

"Ini rumah licin banget lantainya, pake oli kali ya," ujar pedangdut 24 tahun itu kepada asistennya.

Singkat cerita, Ayu bersama seorang asistennya masuk ke sebuah rumah mewah. Sesampainya di sana, keduanya langsung melepas alas kaki sebelum menuju ke atas.

 Ayu Ting Ting (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Namun, sang empunya rumah menghentikan langkah mereka dan mengatakan tidak usah melepas sandal. Ayu Ting Ting dan asistennya kembali melanjutkan langkahnya ke atas.

Namun di tengah jalan, Ayu dan sang asisten kembali dihentikan dan diminta untuk melepas sendalnya. Mendadak sontak Ayu Ting Ting pun langsung berteriak protes.

"Mending dari bawah gue enggak usah pake sendal," teriak Ayu yang disambut tawa dari si pemilik rumah.

 

Ketika kite masuk rumah gedongan......hehehhehehehehe😜😂

A video posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Tingkah lucu Ayu Ting Ting ini pun mengundang tawa netizen. "kocak bener ini, dikerjain buuu @ayutingting92 Hihihi bahagia itu sederhana," kata @raisahakimcom.

"Ada-ada aja, lucu ka @ayutingting92," ujar @rosmalarita1933.

"Hahha sering2 dong teh bkin Video gni, Lucu @ayutingting92," sahut @slimeblaam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini