Sukses

Reaksi Orangtua Tahu Petra Sihombing Cium Bibir Cowok

Netizen sempat dihebohkan dengan beredarnya foto pria mirip Petra Sihombing yang mencium bibir seorang pria.

Liputan6.com, Jakarta Netizen sempat dihebohkan dengan beredarnya foto pria mirip Petra Sihombing yang mencium bibir seorang pria. Foto hitam putih yang tersebar di media sosial itu rupanya memang Petra Sihombing.

Ayah Petra Sihombing, Franky Sihombing, tak terkejut dan tak pernah mempermasalahkan foto tersebut. Sebab, aksi Petra Sihombing itu dilakukan di tempat umum.

Aksi Petra Sihombing dan Black Teeth (Source: Instagram)

"Enggak penting. Pertama, ya, kejadiannya bukan di tempat tersembunyi, lagi manggung," ucap Franky Sihombing melalui sambungan telepon, Rabu (2/11/2016).

Selain dilakukan di tempat umum, foto tersebut juga diabadikan sendiri oleh kekasih Petra Sihombing. Dikabarkan, Petra Sihombing memang tengah menjalin kasih dengan seorang wanita bernama Firrina Sinatrya.

sumber foto: Instagram Petra Sihombing

"Yang ambil foto itu juga pacarnya Petra. Jadi, menurut saya enggak ada yang perlu dibahas," Franky Sihombing menjelaskan.

Lagipula, Franky Sihombing juga kenal baik dengan pria yang dicium oleh anaknya. "Memang temannya, lah. Itu teman main dia. Kalau saya sih lihatnya biasa aja," Franky Sihombing mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini