Sukses

Selamat, Ifan Seventeen Resmi Nikahi Dylan Sahara

Ifan akhirnya resmi melepas status duda dengan menikahi Dylan Sahara, Rabu (2/11/2016) di Putri Duyung, Ancol, Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia tengah menyelimuti hati Refian Fajarsyah, atau yang akrab disapa dengan Ifan Seventeen. Ifan akhirnya resmi melepas status duda dengan menikahi Dylan Sahara, Rabu (2/11/2016) di Putri Duyung, Ancol, Jakarta Utara.

Meski ini bukan kali pertama Ifan mengucap ijab kabul, namun keresahan masih singgah dihatinya tepat satu malam sebelum upacara pernikahan dilaksanakan.

Ifan Seventeen resmi menikah dengan Dylan Sahara. (Foto: Liputan6.com/ Herman Zakharia)

"Latihan, tadi malem gue sudah latihan, jadi sudah dikasih tahu habis wali (yang mengucap ijab kabul) enggak boleh ada jeda. Harus langsung cepat, walaupun agak deg-degan," ucap Ifan Seventeen di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (2/11/2016).

Dan syukurlah, ijab kabul berhasil dilantunkan Ifan Seventeen dengan lancar tanpa kesalahan. "Lega lah lega banget, setelah selesai sudah plong tinggal menyelesaikan acaranya (resepsinya) saja," ia menjelaskan.

Pernikahan Ifan Seventeen (Foto: Liputan6.com/ Herman Zakharia)

Ifan Seventeen dan Dylan menikah diwalikan oleh kakak dan adik kandung Dylan. Ifan memberi mas kawin berupa seperangkat alat salat dan emas seberat 100 gram. Pasangan pengantin baru ini pun punya alasannya tersendiri mengapa upacara pernikahan dilangsungkan di hari biasa, bukan pada hari libur.

"Kebetulan sengaja weekdays karena kan kebanyakan anak band dan akhir tahun pasti manggung. Kita punya tanggung jawab, makanya kita pilih di weekdays," tutur Ifan. "Kebetulan kita memang suka hari Rabu, aku sama dia kebetulan lahirnya hari Rabu," Dylan menimpali. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.