Sukses

Numpang Buang Air Kecil, Justin Bieber Bikin Heboh

Justin Bieber membuat kehebohan di salah satu pub, di Dublin, Irlandia.

Liputan6.com, Los Angeles - Justin Bieber yang sedang berada di Dublin, Irlandia, untuk rangkaian Purpose Tour-nya di benua Eropa. Dan, penyanyi 22 tahun ini kembali membuat kehebohan.

Setelah melakukan penyamaran di Belanda, membanting mic di hadapan penonton di Manchester, kali ini, pelantun single "Love Yourself" tertangkap kamera memasuki sebuah pub di Dublin.

justin bieber, [Mirror]

Namun, bukannya memesan sesuatu, dirinya malah hanya menumpang kencing di kamar mandi pub tersebut. Menurut kabar, Justin Bieber memasuki pub ini sekitar jam 6 sore waktu setempat.

"Ia berhenti hanya untuk menggunakan toilet," tutur Stewart, manajer pub tersebut kepada Mirror, Rabu (2/11/2016).

Stewart pun mengungkapkan, Justin Bieber tidak memesan minuman atau apapun, hanya benar-benar numpang kencing.

Hal ini lantas membuat heboh karyawan bahkan pengunjung yang hadir dalam pub tersebut. "Ia sangat ramah, dan menyapa semua karyawan di sini," tuturnya.

justin bieber, [Mirror]

Tak hanya itu, sebelumnya, Justin Bieber pun tertangkap kamera sedang berada di sebuah restoran Fish & Chips di kota Dublin.

Dengan ditemani sang bodyguard, mantan kekasih Selena Gomez ini nampak santai memilih menu di hadapannya. Hmm, sepertinya Justin Bieber benar-benar menikmati waktunya di Dublin ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini