Sukses

Status Masih Istri Suryono, Bella Shofie Ingin Nikah Lagi?

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie saat ini masih menjalani sidang perceraian dengan Suryono, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Meski belum resmi bercerai, selebritas yang selalu menuai kontroversi itu dikabarkan sedang menjalin hubungan serius dengan pengusaha asal Kalimantan.

Bahkan, Bella Shofie dikabarkan siap menikah lagi dengan pria yang masih disembunyikan identitasnya itu. Saat disinggung mengenai hal itu, Bella Shofie tak mengiyakan maupun menampik kabar tersebut.

Bella Shofie [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

"Ya doain saja, nanti kalau ada kabar baik (nikah) dikabarin," ujar Bella Sophie sambul tersenyum, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (2/11/2016).

Di mata Bella Shofie, kekasihnya saat ini adalah pria yang sangat pengertian. Selain itu, setiap berada disamping kekasihnya, Bella Shofie selalu bisa tertawa.

Bella Shofie [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

"‪Yang pasti dia ngerti hati aku, setia, baik, dan lucu," Bella Shofie menjelaskan.

Bella Shofie mengatakan, ia tak mau lagi memikirkan pernikahan singkatnya dengan Suryono. Meski palu hakim pengadilan agama belum mengesahkan dirinya menjadi janda, ia merasa bebas memilih untuk merajut cinta dengan pria lain.

"Ngapain juga sih kita harus sedih-sedih. Harus move on dong, lagipula masa lalu itu harusnya jadi pelajaran biar enggak terulang lagi," Bella Shofie mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

  • Suryono

Video Terkini