Sukses

Baru Melahirkan, Istri Adam Levine Jadi PSK

Istri Adam Levine, Behati Prinsloo, baru saja melahirkan putri mereka enam minggu yang lalu.

Liputan6.com, Jakarta Baru enam minggu lalu istri Adam Levine, Behati Prinsloo, melahirkan anak mereka. Ia melahirkan seorang bayi perempuan yang diberi nama Dusty Rose. Namun, tidak terlihat sedikit pun sisa lemak di tubuh model Victoria's Secret ini.

Adam Levine dan Behati Prinsloo saat rayakan Halloween.

Hal itu dibuktikan oleh istri Adam Levine ini saat merayakan Halloween hari Senin (31/10) kemarin. Saat itu, Behati Prinsloo dan Adam Levine datang ke sebuah pesta Halloween di Studio City.

 

💋

A photo posted by Behati Prinsloo Levine (@behatiprinsloo) on

Untuk kostum Halloweennya, wanita 27 tahun itu memutuskan untuk bergaya ala Vivian Ward, seorang PSK yang jatuh cinta pada miliarder kaya raya. Vivian adalah tokoh yang diperankan oleh Julia Roberts dalam film komedi romantis 90-an yang mengangkat namanya, Pretty Woman.

Ditemani Adam Levine yang bergaya ala bintang rock 70-an, Behati Prinsloo datang dengan mengenakan crop top putih yang disambungkan dengan rok mini berbahan denim. Sepatu boots hitam setinggi paha terlihat seksi membungkus tungkai panjang sang supermodel tersebut.

Julia Roberts sebagai PSK Vivian Ward dalam film Pretty Woman.

Pakaian yang dipilih oleh Behati Prinsloo itu memang jadi penampilan ikonis Julia Roberts dalam film Pretty Woman tersebut.

Mengunggah beberapa foto di Instagram, Behati Prinsloo melengkapi penampilannya dengan pose-pose seksi yang menunjukkan tubuh langsing dan kaki panjangnya.

Siapa pun yang melihat, tak akan menyangka bahwa Behati Prinsloo baru saja melahirkan kurang dari dua bulan yang lalu. Adam Levine dan Behati terlihat sangat menikmati waktu bersama mereka sejenak keluar dari rumah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Baru Melahirkan 6 Minggu Lalu

Melahirkan Dusty Rose pada tanggal 21 September, Behati Prinsloo baru kembali muncul di publik tiga minggu setelah melahirkan.

Menghabiskan waktu bersama teman-teman wanitanya, model berambut pirang itu mengunggah fotonya ke akun Instagram pribadi dan menuliskan: "Setelah 3 minggu menyusui setiap 3 jam, tanpa tidur dan mengobatiku puting kembali sehat lol, aku keluar rumah untuk makan malam bersama teman-temanku."

Dusty Rose terlihat mungil di atas tubuh Adam Levine. (Sumber: Instagram)

Sama seperti sang istri, Adam Levine sendiri membagikan kebahagiaannya menjadi seorang ayah. Datang ke acara radio Ryan Seacrest, Adam Levine ditanya bagaimana pengalamannya menjadi seorang ayah.

"Aku baru menjadi ayah selama tiga minggu, apa yang aku tahu?" katanya.

Pelantun "Lost Stars" itu kemudian melanjutkan, "Aku tidak tahu apa-apa, tapi di situlah keindahannya. Semua dikendalikan insting. Banyak hal yang muncul begitu saja dan menyala dengan sendirinya. Hal itu adalah pengalaman yang indah."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.