Kado Istimewa Dinda buat Mama

on Feb 17, 2010 at 16:10 WIB

Liputan6.com, Bandung: Aktris Dinda Kanya Dewi tak sabar keluar rumah saat Hari Kasih Sayang atau Valentine's Day tiba. Hari itu, ibunda Dinda, Tuti Mutia Natadirja, genap berusia 58 tahun. Dinda yang sempat bingung memilih hadiah, akhirnya membelikan satu set bed cover untuk sang mama di Pasar Baru, Bandung, Jawa Barat.

"Aku pilih yang warna coklat ini aja, deh. Soalnya mama aku nggak suka warna yang terlalu cerah," tutur Dinda. "Nah, habis ini aku mau beli kue dan coklat."  

Setibanya di sebuah toko kue, pemeran Mischa dalam sineron Cinta Fitri itu memilih berbagai penganan manis khas Valentine. Tak hanya untuk mama, Dinda juga mengambil satu buah coklat spesial untuk Derby Romero, sang kekasih.

"Coklat bebek ini buat Derby. Soalnya, dia bawel kayak bebek," canda Dinda di program Status Selebritis SCTV, Rabu (17/2).

Sebelum bertemu mama dan Derby, Dinda terlebih dahulu menyambangi salah satu radio terkemuka di Bandung, Dahlia FM. Sebuah insiden unik sempat terjadi saat Dinda mengisi acara di radio tersebut. Salah satu fans Cinta Fitri berpura-pura memerankan karakter Oma dan memarahi Mischa. Dinda pun kegelian melihat tingkah fansnya.

Saat hari mulai beranjak petang, akhirnya Dinda pun bertemu sang mama dan Derby di kawasan Rancaekek, Bandung, Jabar. Di tempat itu pula, para pemain Cinta Fitri lain, seperti Teuku Wisnu dan Randy Pangalila, telah menunggu.

Sambil menyanyikan lagu happy birthday, Dinda memberikan kue ulang tahun berupa strawberry cake kepada ibunda tercinta. "Selamat ulang tahun, Mama," ucap Dinda senang.(WIL/SHA)
Suka artikel ini?

0 Comments