Sukses

Jessica Iskandar Akui Dirinya sebagai "Hot Mama"

Jessica Iskandar memamerkan penampilan ala hot mama setelah mengantar anaknya ke sekolah.

Liputan6.com, Jakarta - Di media sosial, Jessica Iskandar tak pernah kehabisan ide untuk membuat netizen berdecak kagum kepadanya. Lantaran tergolong sebagai artis bertubuh ramping, Jedar selalu hadir dengan penampilan kostum yang terlihat seksi di mata penggemar.

Memang jika kita menelusuri unggahan terdahulu, banyak koleksi pakaian milik ibu El Barack ini membuat pria tak berkedip. Salah satunya adalah unggahan foto Outfit Of the Day (OOTD) yang diambil setelah Jessica Iskandar mengantar El Barack ke sekolah.

Jessica Iskandar. (Instagram - @inijedar)

Lewat akun Instagram @inijedar, Selasa (1/11/2016), wanita 28 tahun itu bergaya dengan pakaian seksinya. "#ootd #morning @inijedar setelah antar anak sekolah. Jedar jeans nyotnyot by @jedarindonesia," tulisnya sebagai keterangan foto.

Tagar #jeans, #blackjeans, #denim, dan #sporty menunjukkan jenis celana yang dipakainya. Memang, Jedar terlihat seksi tak hanya dari bajunya yang berukuran kecil, tetapi juga dari celana yang tergolong ketat untuk kakinya.

Jessica Iskandar berpose untuk pemotretan produknya di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (19/09/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tak sampai situ, Jedar juga menuliskan tagar #hotmama yang mengisyaratkan dirinya siap dinilai seksi sebagai ibu satu orang anak. Tagar #latepost yang ditulisnya juga menginformasikan bahwa foto tersebut sudah lama diambil.

Pujian dari netizen berdatangan terhadap foto yang dipamerkan Jessica Iskandar tersebut. Pemilik akun @sandrasari7513 contohnya menyampaikan, "Seksi kak @inijedar . udah cantik puLa."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini