Sukses

Bella Shofie Dipacari Pengusaha Sekaligus Pimpinan Ormas?

Bella Shofie masih menutup rapat-rapat identitas kekasih barunya.

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie mengakui saat ini dirinya sudah memiliki pengganti Suryono. Ia menyebut pria yang sukses menggaet hatinya itu berbeda jauh dengan pasangannya terdahulu. 

Sayangnya, mantan pacar rekayasa Adjie Pangestu ini masih menyimpan rapat-rapat identitas sang pujaan hati. Ia belum berani berterus terang soal pria yang sekarang ini jadi kekasihnya. Apalagi, pengadilan agama belum memutus perceraiannya dengan Suryono.

"Pokoknya kalau sudah saatnya dibuka deh," jawab Bella Shofie singkat saat ditanya mengenai identitas pacar barunya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (2/11/2016).

Bella Shofie [foto: instagram]

Berhembus kabar, pria yang memacari pelantun lagu "Mungkin Dia Lelah" berasal dari provinsi Kalimantan. Menyangkut profesinya, Bella Shofie juga santer digosipkan pacaran dengan pria yang merupakan pengusaha ternama sekaligus pendiri organisasi massa di Kalimantan.

Disinggung mengenai hal itu, Bella Shofie sama sekali tak memberikan jawaban. Sorot matanya tajam menatap para pewarta dan kemudian melepas senyum. 

Bella Shofie

"Duh, itu siapa yang bilang sih. Gosip banget deh ah," Bella Shofie menampik dengan tersipu malu.

Soal kegagalan pernikahannya, Bella Shofie mengaku tak menjadikannya sebagai hal traumatis. Justru, ia siap membuka lembaran baru dengan pria lain agar masa depan percintaannya membaik.

"Lagi pula masa lalu itu dijadiin pelajaran biar enggak terulang lagi," Bella Shofie mengakhiri.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

  • Suryono

Video Terkini