Sukses

Reaksi Petra Sihombing Disebut Punya Kelainan Seksual

Foto cium bibir Petra Sihombing terhadap seorang pria sudah telanjur tersebar dan membuat heboh netizen.

Liputan6.com, Jakarta Foto cium bibir Petra Sihombing terhadap seorang pria sudah telanjur tersebar dan membuat heboh netizen. Ayah Petra Sihombing, Franky Sihombing, juga mengonfirmasi kebenaran foto itu dan menyebut orang yang ada dalam foto adalah anaknya.

Suami artis Feby Febiola itu juga sudah berbincang dengan Petra Sihombing mengenai pemberitaan yang beredar karena foto nyelenehnya itu. Soal netizen yang menyebut pelantun lagu "Mine" sebagai pencinta sesama jenis, Petra Sihombing bahkan menanggapinya dengan santai.

Aksi Petra Sihombing dan Black Teeth (Source: Instagram)

"Petra hanya ketawa-tawa doang. Dia sendiri enggak tahu bakal seramai itu," ucap Franky Sihombing melalui sambungan telepon, Rabu (2/11/2016).

Menurut Franky Sihombing, wajar jika anaknya memilih untuk tak menanggapi soal foto ciumannya dengan cowok yang ramai dibahas netizen. " Karena menurut dia biasa saja. Makanya tadi juga sudah ada (media) yang nelepon kok," dia menjelaskan.

Franky Sihombing, ayah Petra Sihombing (Instagram)

Franky Sihombing sependapat dengan anaknya yang memilih untuk tak ambil pusing dengan berbagai komentar para netizen soal foto itu. Ia juga menganggap komentar yang menyebut Petra Sihombing penyuka sesama jenis sebagai reaksi yang berlebihan.

"Saya bilang, kalau kejadiannya di diskotek, mereka mojok berduaan, itu boleh ramai. Itu kan yang foto juga pacarnya, masak mau dibilang macam-macam atau homo. Orang mereka ada di situ semua," Franky Sihombing mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini