Sukses

Makin Mesra, Ini Janji Amri Tuasikal pada Cita Citata

Setelah sempat berkonflik, Cita Citata dan Amri Tuasikal semakin sering menunjukkan kemesraan.

Liputan6.com, Jakarta - Terkadang, munculnya masalah dalam sebuah hubungan menjadi penguat cinta sepasang kekasih. Dan hal itu telah dibuktikan sendiri oleh Cita Citata.

Sempat terlibat konflik hingga memutuskan berpisah, kini Cita Citata dan kekasihnya, Amri Tuasikal, justru terlihat semakin mesra. Permasalahan yang terjadi beberapa waktu lalu seolah menjadi ujian kesetiaan mereka.

 Cita Citata dan Amri Tuasikal [foto: instagram/amrituasikal10]

Pasangan ini ternyata berhasil melalui ujian itu. Amri Tuasikal telah menyerahkan seluruh hatinya untuk wanita pujaan hatinya itu. Belum lama ini keduanya juga tepergok liburan bersama ke Maladewa.

Tak jarang pria yang berprofesi sebagai anggota DPR RI itu menunjukkan rasa cintanya dengan mengirimkan kata-kata romantis untuk Cita Citata di media sosial.

"Kamu tidak perlu pria-pria seksih : karena aku akan menjagamu : setiap langkahmu dan dimana pun kamu berada. sekali-sekali romantis @cita_citata," tulis Amri Tuasikal di Instagram pribadinya baru-baru ini.

Janji manis Amri kemudian dibalas candaan oleh pelantun "Goyang Dumang" tersebut. "I know u si posesif," ujar Cita.

 Cita Citata dan Amri Tuasikal [foto: instagram/amrituasikal10]

Senada dengan Amri, Cita Citata pun belakangan semakin terbuka akan hubungan asmaranya. "Terima kasih sudah menjadi alasanku untuk selalu tersenyum," ungkap Cita sambil mengunggah fotonya bersama sang kekasih.

Kebersamaan Cita Citata dan Amri Tuasikal pun mendapat sambutan positif dari masyarakat luas. Bahkan tak sedikit yang mendoakan keduanya segera naik pelaminan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.