Sukses

Pangeran Harry Siap Bertunangan dengan Artis AS, Meghan Markle

Hubungan Pangeran Harry dengan kekasih barunya, Meghan Markle, ternyata sudah berada di jenjang yang cukup serius.

Liputan6.com, Jakarta Pangeran Harry saat ini dikabarkan sedang mengencani seorang aktris asal AS bernama Meghan Markle. Meghan Markle mulai melesat namanya di Hollywood saat membintangi serial TV laris, Suits.

Menurut media-media Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle bertemu di Toronto pada awal tahun ini. Keduanya lalu mulai berkencan pada bulan Mei. Walau baru menjalin hubungan selama beberapa bulan, hubungan adik Pangeran William ini dan kekasihnya dikabarkan sudah cukup serius.

Meghan Markle dalam serial TV AS, Suits.

Bahkan, seorang sumber mengabarkan pada media AS, People, ada kemungkinan hubungan keduanya akan sampai ke jenjang pernikahan.

"Hal itu sangat mungkin. Itu adalah salah satu hasil akhir yang mungkin terjadi. Hubungan mereka cukup serius, jadi kita lihat saja," tutur sumber tadi pada People, dikutip Rabu (02/11/2016).

Dari foto, bisa dilihat Pangeran Harry dan Meghan Markle mengenakan gelang unik yang sama.

Walau memulai hubungan dari bulan Mei, Pangeran Harry dan Meghan Markle baru menjalin hubungan serius selama kurang lebih dua bulan. Progres hubungan mereka memang berjalan sangat cepat.

Seorang sumber bahkan mengatakan Pangeran Harry sudah mengenalkan aktris 35 tahun itu kepada sang ayah, Pangeran Charles.

"Harry sangat serius tentang Meghan dan begitu juga sebaliknya," ujar sumber tadi. Seorang teman dekat Pangeran Harry lalu menambahkan, "Hubungan mereka luar biasa. Mereka memiliki sangat banyak kesamaan dan aku yakin mereka akan jadi sangat cocok."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kisah Cinta Pangeran Harry Akhirnya Tercium Media

Media juga dibuat heboh ketika menemukan fakta bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle mengenakan gelang yang sama.

Meghan Markle tak hanya berprofesi sebagai seorang aktris. Wanita yang sudah pernah menikah ini juga memiliki situs inspired lifestyle-nya sendiri, The Tig. Tak hanya itu, Meghan rupanya secara diam-diam sering mengunggah petunjuk-petunjuk samar di akun Instagram pribadinya.

Penulis kerajaan Ingrid Seward mengatakan, "Harry sangat romantis. Dia adalah tipe pria yang tak akan segan mengirimkan bunga. Dia benar-benar tak segan menunjukkan perasaannya."

Pertunangan bisa jadi sudah di depan mata bagi pasangan baru ini.

Saat dimintai konfirmasi tentang kabar ini, pihak kerajaan dari Kensington Palace mengatakan, mereka tidak memberi komentar tentang urusan pribadi.

Sementara itu, perwakilan Meghan Markle belum memberikan konfirmasinya.

Teman dekat Pangeran Harry juga mengingatkan, "Orang-orang perlu membiarkan mereka. Mereka cukup melihat dan menunggu apa yang akan terjadi."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.