Sukses

Ada Dian Sastro di Album Baru Tompi

Lewat album baru Tompi yang bertajuk Romansa, Dian Satro Wardoyo memperdengarkan suara merdunya.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal aktris fenomenal Dian Sastrowardoyo? Kempuannya dalam bidang akting memang tak perlu diragukan lagi. Tapi siapa sangka, selain piawai berakting, ia juga memiliki suara yang indah.

Tompi (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Lewat album baru Tompi yang bertajuk Romansa, Dian Sastro memperdengarkan suara merdunya. Ia bernyanyi secara duet lewat lagu berjudul 'Bawa Daku'. Namun, tentu bukan hal yang mudah mengajak Dian Sastro untuk ikut bergabung.

"Ini yang paling sulit meyakinkan Dian ikut rekaman. Dian pengin banget bikin album, dia sempat kursus vokal juga di beberapa tempat di Jakarta tapi enggak pernah kesampean. Mungkin karena faktor waktu, dia kan sudah mulai berkeluarga juga," tutur Tompi saat ditemui di kawasan Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Rabu (2/11/2016).

Dengan membawa misi sosial, akhirnya bintang Ada Apa Dengan Cinta? 2 itu siap ikut mewarnai album baru penyanyi yang juga dikenal sebagai dokter bedah itu.

"Jadi pas aku lontarin message ini, Dian itu punya yayasan yang membantu pembiayaan anak berprestasi. Nah, jadi semua pendapatan yang didapat dari lagu kita duet, itu enggak ambil sepersen pun, kita lempar ke sana (yayasan). Ada message sosialnya yang pengin kita share," ujarnya.

Tompi (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Bak penyanyi yang sudah profesional, Tompi pun tak menemukan celah yang berarti dalam diri Dian Sastrowardoyo, saat proses rekaman berlangsung. "Terus dia dateng, kita rekaman. Jadi memang prosesnya cepat banget. Selesai take satu sampai kali, sudah. Rekaman Dian satu sampai dua jam saja," ia mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini