Sukses

5 Bintang Keren ini Bikin Pecah dan Curi Perhatian ISMA 2K16

Sebanyak 11 penghargaan utama dan 2 piala khusus pun dibagikan pada para pemenang.

Liputan6.com, Jakarta Indonesian Social Media Awards 2016 atau ISMA 2K16 berjalan sukses Selasa (1/11/2016) tadi malam. Untuk pertama kalinya, SCTV menggelar ajang penghargaan yang didedikasikan bagi selebriti dan insan kreatif yang eksis dan dianggap berpengaruh di social media ini.

ISMA 2K16 berlangsung dari pukul 21.00 WIB dan kelar lewat jam 12 malam. Sebanyak 11 penghargaan utama dan 2 piala khusus pun dibagikan pada para pemenang. ISMA 2K16 juga diwarnai banyak perform bagus dari para bintang tamu yang juga jadi nominatornya.

Kami memilih 5 perform para bintang tersebut sebagai penampilan paling keren yang sukses mencuri perhatian. Wah, siapa saja? Yuk, simak disini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Duet Host Gokil The Da Lovez Brothers

Jangan ngaku anak gaul, kalau tak kenal duo bersaudara Jovial da Lovez dan Andovi da Lovez. Lewat akun Youtube SKINNYINDONESIAN24, keduanya menjelma sebagai salah satu youtubers paling digemari anak muda Indonesia saat ini. Prestasi besar SKINNYINDONESIAN24 yang tak bisa atau setidaknya belum dilampaui youtubers lain adalah mereka bisa nge-vlog bareng Presiden Jokowi.

Tak salah rasanya jika SCTV mendaulat keduanya sebagai pembawa acara ISMA 2K16 tadi malam. Penonton senang, melihat penyegaran host di ajang penghargaan yang digelar SCTV kali ini. Seperti diketahui, selama ini hanya Trio Semprul yang selalu diandalkan.

Meski ada beberapa kritikan soal terlalu berantakannya cara mereka memandu ISMA 2K16, setidaknya kita melihat ada potensi baru di jajaran host. Barangkali besok-besok mereka bakal jadi host acara musik SCTV. Siapa tahu?

3 dari 6 halaman

Aldi CJR 'Tembak' Mantan

CJR, boy band remaja yang kini hanya tinggal digawangi dua personil saja; Kiki dan Aldi, setelah Iqbal memutuskan melanjutkan pendidikannya di negeri Paman Sam, masih tetap dianggap eksis. Terbukti, mereka berhasil meraih piala Celeb of The Night 2K16 di ISMA 2K16.

Tadi malam, Aldi tampil solo membawakan lagu hits milik penyanyi Inggris, Ed Sheeran, berjudul Thinking Out Loud. Bukan hanya suara dan aksi panggungnya saja yang bikin penonton jejeritan.

Aldi membuat histeris penggemarnya ketika ia turun panggung lantas menggandeng seorang gadis cantik yang ternyata adalah Shalsabila Andriani. Anggota girl band Elovii ini diketahui adalah mantan pacar Aldi. Makin bikin gemas, Aldi ternyata menyatakan perasaannya. Tapi jangan salah. Aldi 'nembak' Shalsa bukan untuk balikan, tapi buat jadi sahabatnya.

4 dari 6 halaman

Debut Awkarin, si Selebgram di Layar Kaca

Nama Karin Novilda alias Awkarin menjadi viral beberapa bulan lalu saat video putus cintanya jadi santapan empuk para netizen. Tak hanya itu, lembaga sekelas KPAI bahkan sampai mencap gadis 19 tahun ini sebagai ancaman remaja karena perilakunya tak layak jadi panutan.

Awkarin yang sebelumnya dikenal sekedar selebgram ini makin jadi fenomena tersendiri di Youtube setelah diajak rapper muda berbakat Young Lex, berduet dalam lagu Bad. Di Youtube, videonya sudah dipirsa lebih dari 12 juta pasang mata dalam sebulan terakhir.

Lewat ISMA 2K16, Awkarin akhirnya naik panggung. Meski terlihat masih kaku dan nampak tak mengerti blocking, duetnya dengan Young Lex yang mengganti judul lagunya jadi HOPE, tetap asyik ditonton. Awkarin sudah siap jadi artis?

5 dari 6 halaman

Cover Uptown Funk Spekta dari Aliando

Tak lengkap rasanya jika tak memasukan sang idola remaja ini dalam daftar penampil paling keren di ISMA 2K16 tadi malam. Aliando Syarief memang selalu jadi bintang utama di tiap ajang penghargaan SCTV dalam 2 tahun terakhir.

Menyanyikan lagu super asyik milik Bruno Mars, Uptown Funk, Aliando tak hanya memamerkan vokal barunya yang kali ini terdengar serak-serak basah. Namun, ia juga memadukannya dengan tarian seru di panggung bersama para jebolan Dance Icon Indonesia.

Aksi Aliando ini pastinya dapat banyak pujian penggemarnya. Ini juga sekaligus jadi salah satu pertunjukan paling keren dari si vampir Digo di Ganteng Ganteng Serigala tersebut sepanjang aksi-aksinya sejauh ini di berbagai acara.

6 dari 6 halaman

Uus-Prilly Latuconsina-Raditya Dika, Bakal Bentuk New Trio Semprul?

Komika jebolan Stand Up Comedy Indonesia, Uus, makin eksis di layar kaca setelah dipercaya menggantikan Narji di acara musik pagi SCTV, InBox. Bersama Andhika Pratama dan Gading Marten, Uus langsung masuk jadi anggota baru Trio Semprul.

Setelah tampil di InBox SCTV ini, Uus makin jago mencairkan suasana dengan guyonan absurd-nya yang dulu bahkan tak dimengerti banyak orang. Gaya slapstick-nya sukses mengocok perut penonton. Apalagi jika ia sudah melakukan aksi teatrikal aneh.

Di ISMA 2K16, Uus tak jadi host. Ia cuma membacakan pemenang salah satu kategori, bersama Prilly Latuconsina dan Raditya Dika, seniornya di stand up comedy. Meski cuma begini, Uus tetap sukses bikin ngakak dengan celetukannya. Serunya, Prilly dan Raditya jadi partner apik yang bikin aksi tak lebih dari 5 menit ini jadi salah satu penampil yang paling pecah. Mungkinkah, ketiganya ingin membentuk New Trio Semprul?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini