Sukses

Satriyo Ogah Komentari Foto Ciumannya dengan Petra Sihombing

Sebelumnya, ayah Petra Sihombing, Franky Sihombing sudah mengomentari soal foto ciuman anaknya dengan Satriyo Black Teeth.

Liputan6.com, Jakarta Petra Sihombing membuat geger lantaran beredar foto mirip dirinya sedang ciuman dengan sesama jenis. Pria yang berciuman dengan Petra Sihombing diketahui bernama Satriyo, vokalis band Black Teeth.

Saat dihubungi via telpon, Senin (2/11/2016), Satriyo enggan mengomentari foto ciuman dirinya dengan Petra Sihombing. "No comment," elak Satriyo singkat.

Foto ciuman Petra Sihombing dan Satriyo terjadi saat keduanya mengisi acara musik Syncronize Fest 2016. Acara tersebut berlangsung di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu.

Ayah Petra Sihombing, Franky Sihombing mengaku tak terkejut melihat foto anaknya berciuman dengan Satriyo. Alasannya, aksi tersebut dilakukan di tempat umum.‬

‪"Enggak penting. Pertama, kejadiannya bukan di tempat tersembunyi, lagi manggung," kata Franky Sihombing.

Aksi Petra Sihombing dan Black Teeth (Source: Instagram)

‪Selain dilakukan di tempat umum, foto tersebut juga diabadikan sendiri oleh kekasih Petra Sihombing bernama Firrina Sinatrya.‬

‪"Yang ambil foto itu juga pacarnya Petra. Jadi, menurut saya enggak ada yang perlu dibahas," kata Franky Sihombing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini