Sukses

Tyas Mirasih Sebut Raffi Ahmad Mantan Romantis

Tyas Mirasih baru-baru ini mengakui bahwa Raffi Ahmad adalah sosok yang romantis. Lalu, bagaimana dengan kekasihnya?

Liputan6.com, Jakarta - Hari demi hari, hubungan asmara Tyas Mirasih dan sang kekasih, Raiden Soedjono, semakin serius. Hal itu terlihat dari sejumlah unggahan Raiden di Instagram yang menyiratkan kemesraan mereka.

Tak heran, melihat kekompakan mereka, banyak netizen yang berharap agar Tyas dan Raiden dapat berlanjut ke pelaminan. Apalagi, ketika Tyas sedang menghadapi masa sulit akibat isu prostitusi online, Raiden juga terlihat setia mendampinginya.

Tyas Mirasih, [Instagram]

Nah, dalam sebuah program infotainment, Tyas Mirasih sempat mengungkapkan satu hal yang paling ia suka dari Raiden. Jawaban yang dilontarkan bintang Cinta Brontosaurus itu pun membuat sang presenter, Feni Rose, tersenyum kecil.

"Raiden itu paling sabar di antara (mantan) yang lain," ucap Tyas sembari tertawa.

Yang menarik, saat dibandingkan dengan salah satu mantannya, yaitu Raffi Ahmad, Tyas justru mengungkap satu fakta kecil soal Raffi.

Raffi akan mendatangi kantor PWI pusat, di Jalan Kebon Sirih No.32-34, Gambir, Kota Jakarta Pusat pada Rabu (04/11/2015).

"Raffi cukup romantis orangnya," ujar Tyas. "Romantisnya gini, kan ada yang romantisnya menye-menye, nah kalau Raiden romantisnya dalam hal yang berbeda-beda," katanya yang langsung disambut tawa penonton.

Lalu benarkah hubungan Tyas Mirasih dan Raffi Ahmad kandas lantaran Raffi ketahuan selingkuh? "Fakta," jawab Tyas sembari tersipu malu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.