Sukses

Inul Daratista Marahi Netizen yang Komentari Wajahnya

Pedangdut Inul Daratista merasa kesal dengan netizen yang memberi komentar aneh mengenai wajahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Paras Inul Daratista memang tergolong ayu dan menjadi daya tarik tersendiri sejak awal kemunculannya. Pedangdut 37 tahun ini juga sering memamerkan wajahnya di media sosial, biasanya dengan berbagai macam gaya makeup.

Namun belakangan ini, Inul Daratista terlihat tidak senang dengan perlakuan beberapa netizen kepadanya. Emosinya tersebut diluapkan melalui sebuah keterangan foto di Instagram @inul.d pada Rabu (2/11/2016).

Inul Daratista. (Instagram - @inul.d)

Melalui kalimat yang ia lontarkan, tampak jelas bahwa Inul emosi dengan penilaian netizen terhadap wajahnya. Bersamaan dengan luapan hatinya itu, Inul mengunggah foto dirinya menggunakan lipstick berwarna terang. Inul juga mengenakan wig berwarna cokelat sepanjang bahu dengan poni yang menutupi dahi. 

"Ya sdhlah....❤️seneng delok'en gak seneng ojok komentar' metuo'ojok masuk IG ku😃repot amat hidup andahh ... hp punya gue' wajah wajah aye' 😃masih aja komentar aneh2😂😂😂 ayu elek aku nikmati dw sing penting gak oplas' 😝😜," tulisnya dalam keterangan foto Instagram.

Inul Daratista. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

"Komentar gak asik' aku block😂🙏🏻ojok kakean cangkem rek 😂😂😂wes bengi bobo'wae gak pegel tah ngurusin org laen 😂😂😂turu turu wes daluuuu 😃," sambung Inul.

Melihat sindiran yang cukup emosional dari Inul Daratista, beberapa netizen yang mendukungnya berusaha untuk menenangkan. "Sabar mbk @inul.d msh bnyk yg sayang sm mbk @inul.d ....iri tanda gak mampu...semangat mbk @inul.d," tulis netizen pengguna akun @shantika_sha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini