Sukses

Film-Film Hollywood Wajib Tonton di Bulan Ini

Inilah deretan film Hollywood patut ditonton yang dirilis bulan November ini.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi para pencinta film Hollywood, bulan November ini juga menyediakan film-film yang tak kalah seru dari bulan-bulan sebelumnya.

Awal bulan ini kita telah disuguhkan aksi spektakuler dari superhero Marvel Doctor Strange yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch. Ada pula film animasi Trolls yang menggemaskan dan dibintangi oleh Anna Kendrick, Justin Timberlake, Zooey Deschanel, Russell Brand, James Corden dan Gwen Stefani.

Masih ada film-film produksi Hollywood yang menanti di bulan ini. Daftar berikut ini berisi berbagai jenis film. Ada film aksi yang menegangkan, fantasi, dan ada juga satu film animasi garapan Disney yang akan menghibur.

Inilah film-film Hollywood pilihan Liputan6.com yang akan tayang pada bulan ini. Film-film ini wajib ditonton bagi Anda penggemar film box office.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hacksaw Ridge

Film yang berlatar belakang perang dunia kedua ini diangkat dari kisah nyata seorang tentara medis yang berusaha menolong rekan-rekannya yang terluka ketika perang berlangsung.

Hacksaw Ridge disutradarai oleh aktor senior Mel Gibson dan dibintangi oleh Andrew Garfield, Vince Vaughn, Sam Worthington, Luke Bracey, Hugo Weaving, Teresa Palmer dan Rachel Griffiths.

Saat film ini diluncurkan di Venice Film Festival pada September kemarin, Hacksaw Ridge mendapat tepuk tangan berdiri selama 10 menit dari hadirin.

Tanggal tayang: 4 November 2016.

3 dari 7 halaman

2. Arrival

Film yang dibintangi oleh Amy Adams, Jeremy Renner dan Forest Whitaker ini mengambil genre drama-fiksi ilmiah. Berkisah tentang kedatangan pesawat luar angkasa ke bumi. Kedatangan pesawat ini mengancam kelangsungan makhluk hidup di planet bumi.

Para kritikus memuji film ini hingga situs Rotten Tomatoes memberikan nilai ulasan positif hingga 100 persen.

Tanggal tayang: 11 November 2016.

4 dari 7 halaman

3. Fantastic Beasts and Where to Find Them

Salah satu film yang paling ditunggu-tunggu di tahun ini. Film spin-off dari kisah Harry Potter ini, menceritakan petualangan seorang pegawai kementerian sihir yang adalah seorang ahli makhluk-makhluk ajaib dunia sihir. Film ini sendiri berlatar belakang 70 tahun sebelum kelahiran Harry Potter.

Fantastic Beasts and Where to Find Them dibintangi oleh Eddie Redmayne, Katherine Waterston, Colin Farrell, Ezra Miller dan Johnny Depp. Para fans Harry Potter tentunya tak sabar menanti film ini untuk bisa kembali mengunjungi dunia sihir.

Tanggal tayang: 18 November 2016.

5 dari 7 halaman

4. Nocturnal Animals

Film ini merupakan film kedua arahan desainer tersohor Tom Ford. Desainer yang pernah menjabat sebagai direktur kreatif rumah mode Gucci dan YSL ini sebelumnya pernah menyutradarai film A Single Man pada 2009 dan mendapat sambutan positif.

Kini ia kembali dengan film thriller yang berkisah tentang seorang wanita yang merasa dihantui oleh novel karya mantan suaminya. Ia merasa novel itu berisi ancaman baginya.

Film ini dibintangi oleh Amy Adams, Jake Gyllenhaal, Isla Fisher dan Michael Sheen.

Tanggal tayang: 18 November 2016.

6 dari 7 halaman

5. Moana

Film animasi baru garapan Disney ini berkisah tentang petualangan seorang putri suku dan seorang manusia setengah dewa dari kepulauan Polinesia.

Moana dibintangi oleh Dwayne "The Rock" Johnson dan aktris pendatang baru Auli'i Cravalho. Tentunya film animasi ini akan ditunggu oleh anak-anak maupun orang dewasa.

Tanggal tayang: 23 November 2016.

7 dari 7 halaman

6. Allied

Allied menjadi salah satu film yang banyak diperbincangkan beberapa bulan belakangan. Bukan karena ceritanya, tetapi drama yang menyelimuti di balik layar film ini.

Film ini disebut sebagai biang dekatnya kedua bintang utama Brad Pitt dan Marion Cotillard. Kedekatan keduanya hingga menimbulkan rumor bahwa hubungan mereka menjadi salah satu penyebab cerainya Brad Pitt dengan Angelina Jolie.

Allied sendiri berkisah tentang dua pembunuh bayaran yang mengalami cinta lokasi ketika menjalankan misinya.

Tanggal tayang: 23 November 2016.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.