Sukses

Seramnya Penampakan Kuntilanak di Kamar Sara Wijayanto

Sosok berbaju putih itu terlihat berdiri tegak di samping Sara Wijayanto yang sedang berusaha tidur.

Liputan6.com, Jakarta Sara Wijayanto memang dikenal dekat dengan hal-hal berbau mistis. Sejumlah cerita seram juga kerap dibagi istri pesulap Demian Aditya itu di akun mig.me pribadinya.

Alhasil, sedikit berbeda dengan akun mig.me lainnya, obrolan yang ada di akun mig.me Sara Wijayanto belakangan identik dengan tema supranatural. Beberapa followers juga terkadang meminta pendapat Sara soal pengalaman mistis mereka saat bersinggungan makhluk gaib.

Foto Penampakan Kuntilanak di Kamar Sara Wijayanto (Source: Mig.me)

Nah, berbicara soal makhluk gaib, Sara Wijayanto baru-baru ini membuat kaget para followernya dengan foto penampakan hantu wanita yang muncul di kamarnya.

Sosok berbaju putih itu terlihat berdiri tegak di samping Sara yang sedang berusaha terlelap.

Sekilas, penampakan sang hantu mengingatkan kita akan gambaran sosok Suti, kuntilanak yang menjadi salah satu sahabat gaib Sara Wijayanto.

Ya, seperti diketahui, Sara Wijayanto sendiri berkenalan dengan sosok bernama Suti pada empat tahun silam. Awalnya, Sara menegur Suti yang suka mengganggu warga, keduanya kemudian malah menjadi akrab dan kerap berbagi cerita.

Saking dekatnya, Sara konon sering membawa Suti kemana - mana. Dirinya juga sempat membukukan kisah Suti pada akhir 2014 lalu dengan judul Risara. Buku itu dikerjakannya bersama penyanyi Risa Saraswati.

Lantas, apakah sosok hantu di foto itu asli? Hmm, yang pasti, asli atau tidak, para follower Sara pasti akan merinding dibuatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.