Sukses

Makan Beralaskan Daun Pisang, Ruben Onsu Kalap

Ruben Onsu terlihat begitu lahap menikmati menu makanan sederhana yang dipesannya.

Liputan6.com, Jakarta - Populer, pekerjaan mengalir, rezeki pun lebih dari cukup. Tak sulit bagi Ruben Onsu untuk membeli barang-barang mahal atau sekedar menikmati makanan mewah.

Namun ketenaran yang sudah diraihnya saat ini tidak membuat Ruben Onsu gelap mata. Meski memiliki banyak uang, suami Sarwendah itu memilih untuk tetap hidup sederhana.

 Ruben Onsu

Terbukti Ruben tidak pilih-pilih soal makanan yang dikonsumsinya. Seperti kali ini, ayah satu anak itu terlihat begitu lahap menikmati sebungkus nasi uduk di tengah syuting.

Menariknya, makanan yang dimakan Ruben Onsu disajikan di atas selembar kertas coklat dan daun pisang. Menunya pun terbilang sederhana. Hanya nasi uduk dengan lauk tahu, telur, dan jengkol.

"Syuting stripping cuma lima hari, buat kita laper terus. Kebetulan sekitar sini ada yang jual nasi uduk pakai jengkol. Oh my god, enak banget...," ujarnya.

Tak perlu makanan mahal, dengan menu sesederhana itu Ruben pun sudah bahagia. Bahkan nasi uduk dan jengkol tersebut berhasil membuat Ruben melupakan program dietnya.

"Biarin ah makan malam bikin gemuk, habisnya pusing terus, takutnya sakit. Lupakan diet yang penting sehat. Selamat malam, mohon maaf ya aku makan, aku lapar," sambung Ruben Onsu sambil tak henti mengunyah.

 Ruben Onsu dan keluarga kecilnya.

Kenikmatan Ruben Onsu melahap makanannya itu sampai membuat para netizen ikut mengiler melihatnya. Seperti kata @anastasyaniken79, "Aduh beneran deh lihat @ruben_onsu makan jadi Baper Bawanya Laper trus prut udh bunyi kukuruyuk ble behk..".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.