Sukses

Fans Aliando Bikin Gerah Anji Drive

Anji Drive tengah mendapat serangan di media sosial oleh fans militan Aliando, namun ia menanggapinya sambil tertawa.

Liputan6.com, Jakarta - Anji tengah dibuat gerah oleh fans Aliando di media sosial. Beberapa dari penggemar militan ini, membanjiri komentar negatif di akun milik Anji. Rupanya, permasalahan itu bermula saat Anji berpendapat mengenai perasaannya terhadap kemenangan Aliando dalam sebuah acara penghargaan yang digelar di Jakarta, baru-baru ini.

Anji di situ hanya membahas soal Aliando yang bisa mengalahkan Afgan. Selama ini, Anji melihat Afgan sebagai penyanyi dengan segudang karya dan prestasi. Sementara di mata Anji, Aliando dikenalnya sebagai aktor.

 

Rupanya, pendapat Anji itu ditanggapi kurang baik oleh beberapa  fans Aliando. Anji pun tampak heran melihat tingkah penggemar militan Aliando yang membanjirinya dengan kalimat yang dianggap kurang menyenangkan.

Pengguna dengan nama Messy menuliskan, "perlu dipertanyakan nih si Anji! PERNAH MENANG AWARDS? Belum pernah lihat kamu pegang piala sih."

Lewat cuitan dan komentar di Instagram, Anji dengan nada jenaka membalas komentar penggemar militan Aliando itu. "Saya tidak ada masalah sama Aliando. Tapi fans-fans alaynya ngata-ngatain, saja jadi gedek juga karena dia diam saja," tulis Anji, Kamis (3/11/2016).

 

Bahkan, Anji juga bercuit di Twitter, menampilkan jadwal manggungnya. Salah satu fan Aliando mempertanyakan Anji yang terkesan sebagai artis minim job.

"Buat fans Aliando yang bilang saya tidak ada kerjaan. Aliando sepertinya lebih banyak dari ini kerjaan menyanyinya," komentar Anji sambil menunjukkan jadwal yang padat.

Anji sebenarnya tak bermaksud menyombongkan diri. Ia hanya ingin memberikan wacana kepada fans militan Aliando. Namun kesabaran Anji seolah menipis begitu melihat sikap berlebihan dari fans militan tersebut dalam membela sang aktor.

 

Anji bahkan berencana untuk membuat video yang didedikasikan kepada fans fanatik tersebut. "Berkali-kali saya ditantangin sama mereka yang mengaku fans-nya Aliando. Saya diemin, tapi lama-lama ngelunjak anak-anak tanggung ini," sebut Anji.

Anji menambahkan, "Saya marah? Enggak. Ini juga nulisnya sambil ketawa-ketawa. Tapi begini, saya mau membuat sebuah video tentang FANS ALAY. Kenapa saya menyebut mereka alay, dan bagaimana MENURUT SAYA Artisnya harus bersikap ketika fans-nya mem-bully Artis lainnya. Didiemin aja sih sebenarnya juga bisa. Tapi ini adalah salah satu kegelisahan saya dari dulu, yang belum sempat disampaikan dalam bentuk video. Dari dulu, saya sering melihat fans seorang Artis mem-bully orang/Artis lain. Ini bukan emosi, tapi saya mau membuat tayangan yang mengedukasi."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.