Sukses

Dewi Rezer Takut Mendengar Kata Nikah

Dewi Rezer mengaku tak berani memasang target untuk menikah lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Bercerai dengan Marcellino Lefrandt meninggalkan luka yang mendalam buat Dewi Rezer. Meskipun sudah membuka hati buat pria lain, bintang film Buruan Cium Gue ini mengaku masih takut mendengar kata nikah.

Bagaimana tidak, rumah tangga yang dibinanya selama sembilan tahun dan telah dikaruniai dua buah hati, harus kandas di tengah jalan.

Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt kompak rayakan ulang tahun anak [foto: instagram]

"Mendengar kata-kata nikah saja rasanya yang, aduh. Kayak agak takut," ujar Dewi Rezer, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/11/2016).

Meski sakit gagal berumah tangga, Dewi Rezer mencoba melawan ketakutan tersebut. Namun mantan VJ MTV itu mengaku butuh waktu untuk bisa menghilangkan rasa takutnya itu.

"Rasanya tuh takut tapi enggak boleh takut. Aku harus berani tapi kasih waktu dulu deh," ujar Dewi Rezer.

Hubungan Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt tampak telah membaik selepas putusan cerai.

Dewi Rezer juga tak mau merencanakan kapan akan menikah lagi. Ibu dua anak memasrahkan semuanya pada Sang Pencipta.

"Enggak ada target buat nikah. Bilang iya (nikah) tahu-tahunya enggak jadi. Bilang enggak tiba-tiba nikah, jadi jalani saja," kata Dewi Rezer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.